1-utama

Sebuah kehormatan bagi PT.SISI untuk kembali dipercaya menjalankan Operasional ICT
PT.Semen Indonesia tahun ini. Kerja sama ini disambut baik oleh PT.SISI, dengan
senantiasa memberikan layanan terbaik yang sudah menjadi tradisi seperti tahun-tahun
sebelumnya.

Tingkat kepercayaan, kerahasian data, serta kecepatan kinerja PT SISI dalam
melaksanakan kegiatan operasional di lingkungan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk
sudah terbukti. Hal ini dapat dibuktikan pada pengalaman di tahun-tahun sebelumnya, PT
SISI juga berhasil menjalankan kegiatan operasional Bisnis ICT PT Semen Indonesia
(Persero) Tbk.

2

“PT SISI sudah terbukti mampu melaksanakan kegiatan operasional IT di lingkungan kami
(Semen Indonesia), kemampuan tim sudah meningkat serta hubungan (engagement) dengan
kami sudah terjalin cukup baik sehingga PT SISI dapat memberikan layanan dengan tepat dan
cepat. Namun perlu adanya penambahan SDM utamanya di area basis. Agar handling complain
nya semakin baik.“ Horas Siburian – SM of ICT Service PT Semen Indonesia (Persero) Tbk.
Adanya Managed Service atau layanan Operasional IT dari PT.SISI diyakini mampu
melayani kebutuhan guna meningkatkan efisiensi perusahaan, dengan menekan
pembiayaan dalam jumlah besar.

Layanan ini memungkinkan manajemen perusahaan mendapatkan analisa yang akurat
dari proses bisnis yang ada dan fokus merancang strategi bisnis perusahaan dengan sebaik
mungkin. Dengan adanya kerjasama ini maka semakin membuktikan bahwa layanan Managed
Service yang diberikan PT SISI mampu menunjang proses bisnis perusahaan dalam skala
multinasional.