Managed Service

Perusahaan harus memiliki kontrol terhadap berbagai penyerapan anggaran.
Merubah Capital Expenditure menjadi Operatonal Expense merupakan
pilihan cerdas untuk penghematan keuangan perusahaan.

Managed Service SISI merupakan layanan yang digunakan untuk meningkatkan efsiensi perusahaan
dengan menekan pembiayaan pada kebutuhan ICT perusahaan dalam jumlah besar. Layanan ini
memungkinkan manajemen perusahaan mendapatkan analisa yang akurat dari proses bisnis
yang ada dan fokus merancang strategi bisnis perusahaan dengan sebaik mungkin.

Kami akan menyediakan pelayanan ICT dari hulu ke hilir, mulai dari pemenuhan kebutuhan teknisi IT,
perangkat IT, hingga pengelolaan komunikasi perusahaan.

Layanan

Managed Service SISI memiliki 3 layanan yaitu IT Operational Support, Seat Management, dan Call Center.
Layanan ini akan mempermudah pengelolaan IT perusahaan Anda.

E

IT Operational Support

Menyediakan resource teknisi IT yang berpengalaman dalam mengelola operasional aplikasi dan infrastruktur IT yang memberikan jaminan ketersediaan dan kelancaran operasional Sistem ERP, Data Center & DRC, Network, dan End User Device.

E

Call Center

Menyediakan fungsi Single Point of Contact (SPOC) melalui saluran telepon atau internet untuk mengelola dan mendokumentasikan setiap permintaan layanan.

E

Seat Management

Menyediakan layanan IT berupa hardware dan software yang dibutuhkan untuk menjalankan operasional bisnis di perusahaan, meliputi perangkat server, notebook, personal komputer, printer, scanner berikut dukungan operasional perangkat.

PT SINERGI INFORMATIKA SEMEN INDONESIA

Graha Irama / Indorama Building
6th Floor, suite A – B
Jl. HR Rasuna Said Kav. 1 & 2
Jakarta Selatan 12950
P. + 62-21-5213711 Ext. 200
E. ptsisi@sisi.id
E. pr@sisi.id (Media & External Invitation)

Join Our Mailing List