Maksimalkan Potensi dengan Bertukar Wawasan

Friday, 29 January 2021

Dalam rangka bertukar pengetahuan serta wawasan, Departemen Digital Service SISI mengadakan kegiatan sharing knowledge dalam acara Learn and Share. Kegiatan ini diadakan melalui video conference dengan mengusung tema SD WAN Network Operation Handling dengan diikuti oleh karyawan SISI dari berbagai unit kerja pada 15 Januari 2021 lalu.

Kegiatan sharing knowledge kali ini diisi dengan pemaparan materi oleh salah seorang Network and Security Specialist SISI, Ridlo Biaggi. Ridlo memaparkan tentang penerapan operasional SD WAN dan handling complain di lingkungan kerja SISI serta klien. Meskipun melalui daring, peserta tampak antusias terlihat dari peserta terlibat secara aktif melakukan tanya jawab. Ke depannya acara ini akan menjadi agenda rutin Departemen Digital Service untuk seluruh karyawan SISI setiap minggunya.

Amin Erfandy selaku Manager Ops & Dev Application SISI mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik kegiatan sharing knowledge seperti ini. Dirinya berkeyakinan bahwa pada dasarnya semua orang pasti bisa berbagi selama orang tersebut mempunyai pengetahuan yang bisa dibagikan. ”Sharing knowledge ini bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dalam melatih softskill presentasi dan saling berbagi ilmu kepada sekitar. Sharing knowledge tentunya tidak terpatok pada level top management saja, seorang staff pun juga bisa melakukan berbagi wawasan yang berguna bagi perusahaan,” tegas Amin.

Amin Erfandy berharap agenda ini menjadi wadah pemersatu bagi karyawan untuk berbagi ilmu, bertukar pikiran, benchmark, dan bersama-sama merancang solusi untuk berbagai macam permasalahan yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi perusahaan. “Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, karyawan mampu mengembangkan dan memaksimalkan potensi dalam bekerja”, ujar Amin.