Kelola Karyawan dan Jaga Bisnis Tetap Produktif dengan FORCA HR

Monday, 23 May 2022

Pengelolaan serta pengembangan sumber daya manusia merupakan salah satu hal paling utama dalam sebuah perusahaan. Hal ini bertujuan untuk dapat menciptakan suasana kerja yang aman, nyaman, dan menyenangkan. Perusahaan dituntut harus selalu berupaya untuk membuat sistem kerja menjadi lebih efisien dan efektif. Hal tersebut dapat dipenuhi salah satunya dengan menggunakan dukungan software.

Kini telah hadir FORCA HR, software yang bisa menjadi pilihan tepat bagi unit kerja/departemen Human Resources (HR) untuk membantu pengelolaan karyawannya. FORCA HR merupakan aplikasi yang difungsikan sebagai layanan, yang khusus dikembangkan oleh SISI untuk memaksimalkan seluruh potensi sumber daya manusia perusahaan Anda dengan lebih efektif. Sesuai dengan namanya, dengan fiturnya yang lengkap aplikasi ini berperan untuk meningkatkan kinerja unit kerja/departemen HR pada perusahaan dengan mudah. Berikut beberapa fitur utamanya;

 

Kelola payroll perusahaan Anda

Penggajian karyawan tentunya harus dikelola dengan baik dan sistematis oleh manajemen perusahaan. Melalui layanan aplikasi FORCA HR, pengguna dengan mudah dapat melakukan kegiatan administrasi dan penyaluran penggajian secara efektif dan efisien. 

Perhitungan gaji ini dapat dilakukan berdasarkan data kehadiran karyawan yang terangkum secara otomatis melalui sistem. Komponen-komponen lain dalam perhitungan gaji seperti tunjangan lembur dan berbagai macam iuran juga dapat dilakukan secara akurat. Perhitungan PPh 21 serta iuran BPJS Kesehatan maupun BPJS Ketenagakerjaan juga dapat dilakukan secara cepat dan akurat. Sehingga hal ini dapat membantu departemen HR mengelola gaji secara otomatis dan lebih praktis. 

Simplifikasi pengaturan jadwal karyawan

FORCA HR memungkinkan pengelola personalia mengetahui presensi karyawan perusahaan dengan lebih cepat. Aplikasi ini dapat digunakan oleh perusahaan dengan skala kecil maupun besar dengan menawarkan kemudahan dalam hal pengaturan dan penggunaannya. Anda dapat melakukan simplifikasi pengaturan jadwal dan pola kerja karyawan yang dinamis dan bervariasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan dengan lebih mudah.

Kelola administrasi personal karyawan

Dapatkan kemudahan bagi unit HR dalam mengatur informasi apa saja yang terhimpun dalam aplikasi. Selain itu layanan FORCA HR juga dapat mengatur berbagai hak akses oleh pengguna lainnya. Layanan ini juga membantu HR untuk melakukan pengelolaan detail informasi penting yang melibatkan data pribadi karyawan, termasuk informasi perihal alamat, latar belakang pekerjaan karyawan, dan sebagainya.  

Manajemen organisasi karyawan

Layanan aplikasi FORCA HR mampu menunjang operasional bisnis dengan mengatasi berbagai kendala dan kompleksitas dalam pengelolaan sumber daya manusia (SDM). FORCA HR dilengkapi dengan fitur yang berfungsi untuk mengelola dan melihat secara visual susunan organisasi karyawan baik dalam bentuk garis atau lini maupun bentuk tree, serta berbagai komponen lainnya. Tak perlu khawatir jika Anda memiliki beberapa cabang lainnya, Anda dapat menggunakan layanan ini di berbagai cabang perusahaan yang Anda miliki. 

Dalam memilih software HR, ada baiknya Anda juga memperhatikan sistem keamanan serta inovasi dalam berbagai situasi. Seperti pada FORCA HR, layanan cloud-based dengan sistem penyimpanan cloud yang akan mencegah Anda dari kehilangan data sehingga Anda akan lebih aman dalam menggunakannya. 

Keputusan perusahaan untuk memanfaatkan aplikasi semacam ini dalam pengelolaan operasional perusahaan diharapkan mampu membuat departemen HR lebih fokus pada pengembangan personal karyawan dengan lebih baik, sehingga dapat meningkatkan dan menjaga produktivitas perusahaan. 

 

Jaga bisnis Anda agar tetap produktif dengan pengelolaan SDM yang lebih praktis dan terautomasi dengan FORCA HR. Untuk konsultasi kebutuhan bisnis Anda dan informasi lebih lengkap layanan FORCA HR, hubungi kami sekarang juga!