Kelola Kegiatan Pemasaran dan Pelanggan dengan FORCA CRM

Monday, 24 May 2021

Istilah “pelanggan adalah raja” sampai saat ini tentunya masih relevan di dunia bisnis. Pelanggan memang merupakan bagian terpenting dalam bisnis apa pun. Sebab pada pelanggan setiap produk akan berujung, yang menggunakan serta menikmati segala kebaikan dari suatu produk ataupun layanan. Dari loyalitas pelanggan lah sebuah bisnis dapat bertahan dan bahkan mencapai kesuksesan. 

Sebagai bagian yang paling penting dalam bisnis, menjalin hubungan baik dengan pelanggan tentu menjadi hal yang harus dilakukan setiap saat. Selain bisa menjadi pelanggan setia, tentu dengan menjalin hubungan yang baik akan membuat bisnis terlihat lebih ramah dengan customer. Salah satu upaya untuk membuat pelanggan menjadi loyal dapat dilakukan dengan menjalankan strategi pemasaran melalui dukungan teknologi informasi seperti aplikasi Customer Relationship Management, FORCA CRM. 

FORCA CRM merupakan sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dengan pelanggan pada level bisnis sehingga dapat memaksimalkan kegiatan komunikasi dan pemasaran. Pemanfaatan aplikasi FORCA CRM dapat menyediakan informasi yang lengkap mengenai pelanggan untuk memaksimalkan jalinan hubungan pelanggan dengan perusahaan yang tentunya akan berdampak pada penjualan.  Dengan mengidentifikasi setiap detail proses pemasaran dan penjualan, Anda dapat menganalisa kebutuhan pelanggan, kecenderungan yang meningkatkan keuntungan, hingga mempertahankan pelanggan yang paling memberikan nilai tambah bagi bisnis. 

FORCA CRM juga menyediakan fitur Sales & Marketing Management untuk kebutuhan pengelolaan dan visibilitas yang lengkap mengenai riwayat pesanan (leads, waktu konversi leads, dan pengakuan revenue), pengukuran efektivitas campaign, serta identifikasi customer lifetime value pada bisnis Anda. Pengelolaan berbagai informasi ini nantinya akan memudahkan proses pemasaran dan penjualan khususnya dalam memahami pelanggan dengan baik, sehingga Anda dapat meningkatkan kualitas pelayanan serta menjalankan berbagai kegiatan dan program loyalitas pelanggan.

Selain itu, melalui fitur dashboard dan reporting FORCA CRM juga menyajikan visualisasi dari status terkini dan riwayat tren dalam indikator utama kinerja pemasaran. Fitur ini tentunya akan sangat membantu manajemen dalam mengambil keputusan bisnis secara cepat dan tepat. Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan FORCA CRM, silahkan hubungi kami di sini.