Tingkatkan Kemudahan Pengguna Layanan SISI dengan Billing Management

Monday, 22 February 2021

Di era saat ini kemudahan teknologi bisa dihadirkan kapan saja dan dimana saja. Untuk itu sebagai partner transformasi digital Anda, SISI terus berinovasi dan berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang salah satunya dengan memberikan kemudahan bagi pengguna layanan SISI dalam melakukan pembayaran melalui aplikasi Billing Management. 

Aplikasi Billing Management merupakan solusi layanan perbankan berbasis internet yang memungkinkan customer SISI pengguna layanan SaaS dapat melakukan transaksi keuangan sendiri secara langsung dengan pendekatan berbasis Internet of Things (IoT). Melalui aplikasi Billing Management, Anda sebagai pengguna layanan SISI tidak perlu lagi bersusah payah melakukan transaksi pembayaran atau bahkan harus mendatangi bank. Transaksi pembayaran bisa langsung dilakukan melalui sistem sesuai dengan pengaturan pembayaran yang diinginkan, dan sistem akan melakukan rekonsiliasi otomatis sehingga tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran secara manual.. 

Bukan hanya itu, pengguna pun bisa mengetahui transaksi history disertai dengan monitoring e-invoice yang telah dibayarkan secara real-time. Melalui aplikasi ini, pengguna juga bisa mengaktifkan notifikasi layanan baik melalui email, pesan SMS, dan pesan whatsapp. Hal ini tentu memudahkan pengguna sehingga tidak perlu khawatir terjadi human error pada saat melakukan transaksi karena secara otomatis data telah tersimpan dalam sistem sehingga dapat melakukan transaksi secara berkelanjutan. Aplikasi ini tentunya juga dilengkapi dengan sistem keamanan berlapis untuk menghindari kebocoran data. 

Fitur ini dihadirkan tentunya untuk semakin memanjakan Anda sebagai pengguna layanan SISI. Bagaimana tidak, hanya dengan beberapa klik saja pada menu aplikasi, Anda sudah bisa melakukan transaksi dengan cepat dan mudah. Untuk mendapat informasi lebih lanjut terkait layanan aplikasi Billing Management, silahkan klik di sini.