Managed Service

Perusahaan harus memiliki kontrol terhadap berbagai penyerapan anggaran. Mengubah Capital Expenditure menjadi Operational Expense merupakan pilihan cerdas untuk penghematan keuangan perusahaan.

Managed Service SISI merupakan layanan yang digunakan untuk meningkatkan efisiensi perusahaan dengan menekan pembiayaan pada kebutuhan ICT perusahaan dalam jumlah besar. Layanan ini memungkinkan manajemen perusahaan mendapatkan analisa yang akurat dari proses bisnis yang ada dan fokus merancang strategi bisnis perusahaan dengan sebaik mungkin.

Services

IT Operational Support

Menyediakan resource teknisi IT yang berpengalaman dalam mengelola operasional aplikasi dan infrastruktur IT yang memberikan jaminan ketersediaan dan kelancaran operasional Sistem ERP, Data Center & DRC, Network, dan End User Device.

Business Service Center

Menyediakan layanan pengelolaan proses bisnis berbasis teknologi sehingga dapat meningkatkan efektifitas dan efisiensi operasional perusahaan. Adapun beberapa proses bisnis yang kami layani: Order-To-Cash, Procure-To-Pay, Hire-To-Retire, Record-To-Report, & Master Data Management.

Seat Management

Menyediakan layanan IT berupa hardware dan software yang dibutuhkan untuk menjalankan operasional bisnis di perusahaan meliputi perangkat server, notebook, personal computer printer, scanner serta dukungan operasional perangkat.

Call Centers

Menyediakan fungsi Single Point of Contact (SPOC) melalui saluran telepon atau internet untuk mengelola dan mendokumentasikan setiap permintaan layanan.

 

Our Competitive Advantages

Teknisi yang Handal & Berpengalaman

Teknisi kami telah dipercaya untuk menangani dan mengelola operasional IT seperti Data Center, Active-Active Data Center, dan DRC pada perusahaan besar di Indonesia.

Operator Proses Bisnis yang Handal dan Profesional

Operator-operator BSC kami yang handal dan profesional telah mengadopsi standar Perusahaan Multinasional dalam mengoperasikan masing-masing proses bisnis sesuai dengan SOP yang berlaku di Perusahaan.

Manajemen Operasional ICT

Kami telah menerapkan Information Technology Service Management (ITSM) berdasarkan Information Technology Infrastructure Library (ITIL) framework sesuai dengan standar dan best practice di dunia.

Call Center dengan Layanan 24/7

Dengan berlangganan layanan Managed Service, tim teknis kami siap melayani berbagai permasalahan IT pada perusahaan Anda selama 24/7.

Our Satisfied Client

Our Satisfied Client

Our Solution Partners