Shared Services

Efektivitas dan efisiensi yang maksimal pada operasional bisnis akan mendorong perusahaan untuk lebih fokus pada fungsi strategis dan pertumbuhan bisnis.

Shared Services SISI merupakan solusi end-to-end pengelolaan proses bisnis yang berbasis digitalisasi. Layanan ini bekerja secara terpusat dengan mengkonsolidasikan aktivitas operasional bisnis perusahaan yang bersifat non-core atau transaksional.

Services

Financial & Accounting Operation

Layanan yang mencakup proses akuntansi yang menyeluruh mulai dari billing dan invoicing, income collection,  debt management, pelaporan pendapatan, treasury management, hingga penerbitan laporan keuangan sesuai standar.

Human Resource Operation

Layanan end-to-end mulai dari melakukan proses perekrutan, penerbitan kontrak, payroll, serta pengelolaan lifecycle karyawan mulai dari detail personal, manajemen jam kerja hingga pemutusan hubungan kerja.

Purchasing Operation

Layanan ini meliputi pembuatan purchase order dan pengiriman, daftar permintaan, dan strategic procurement support. Tersedia juga layanan  verifikasi faktur, query management, serta statement reconciliation.

IT Operation

Kami menyediakan teknisi yang berpengalaman dalam mengelola operasional aplikasi & infrastruktur IT, yang menjamin kelancaran operasional ERP, Data Center, Network, hingga End User Device.

Service Desk

Layanan ini menyediakan fungsi Single Point of Contact (SPOC) melalui saluran telepon atau internet untuk mengelola dan mendokumentasikan setiap permintaan layanan.

Other Services

Layanan ini meliputi Internal Control System, Business Reporting Performance, Quality Assurance Team, Help Desk, dan pengembangan IT yang berkaitan dengan kebutuhan bisnis perusahaan.

Financial & Accounting Operation

Layanan yang mencakup proses akuntansi yang menyeluruh mulai dari billing dan invoicing, income collection,  debt management, pelaporan pendapatan, treasury management, hingga penerbitan laporan keuangan sesuai standar.

Human Resource Operation

Layanan end-to-end mulai dari melakukan proses perekrutan, penerbitan kontrak, payroll, serta pengelolaan lifecycle karyawan mulai dari detail personal, manajemen jam kerja hingga pemutusan hubungan kerja.

Purchasing Operation

Layanan ini meliputi pembuatan purchase order dan pengiriman, daftar permintaan, dan strategic procurement support. Tersedia juga layanan  verifikasi faktur, query management, serta statement reconciliation.

IT Operation

Kami menyediakan teknisi yang berpengalaman dalam mengelola operasional aplikasi & infrastruktur IT, yang menjamin kelancaran operasional ERP, Data Center, Network, hingga End User Device.

Service Desk

Layanan ini menyediakan fungsi Single Point of Contact (SPOC) melalui saluran telepon atau internet untuk mengelola dan mendokumentasikan setiap permintaan layanan.

Other Services

Layanan ini meliputi Internal Control System, Business Reporting Performance, Quality Assurance Team, Help Desk, dan pengembangan IT yang berkaitan dengan kebutuhan bisnis perusahaan.

Big Facts

99,85%

Capaian SLA rata-rata (target: 98% per tahun)

19.000++

Tiket yang diterima dan diselesaikan pada periode SLA-nya (1 hari kerja)

1.2 juta++

Transaksi yang telah diproses pada platform ERP.

5.100++

Penanganan calls support

 

Our Competitive Advantages

Operator kami yang handal dan profesional telah mengadopsi standar perusahaan multinasional dan akan memberi pelayanan penuh yang sesuai dengan Service Level Agreement.

Professional & Expertise

Kami memiliki tim yang berpengalaman dengan sertifikasi yang mencakup berbagai keahlian untuk mendukung layanan kami, seperti Global Shared Services, Project Management, Financial & Accountancy Management, HR Professionals, Communication Specialists, hingga RPA Developer.

Service Excellence

Untuk mendukung pelayanan terbaik, kami selalu mengupayakan cara kerja yang lebih mutakhir dan perbaikan terus-menerus demi tercapainya peningkatan kepuasan klien yang berkelanjutan. Pelayanan terbaik dari tim kami juga ditumbuhkan melalui penerapan nilai-nilai budaya yang mengedepankan antusiasme dan kesungguhan dalam bekerja.

ICT Operational Management

Kami juga telah menerapkan Information Technology Service Management (ITSM) berdasarkan Information Technology Infrastructure Library (ITIL) framework yang sesuai dengan standar dan best practice di dunia.

ISO 9001:2015 Quality Management System

Untuk menunjukkan komitmen kami atas kualitas pelayanan yang prima, kami telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015.

 

ISO 9001:2015 Quality Management System

Untuk menunjukkan komitmen kami atas kualitas pelayanan yang prima, kami telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015.

 

 

Security & Privacy

Keamanan dan privasi yang berkaitan dengan informasi penting pelanggan adalah prioritas utama. Melalui best practice, kami menerapkan jaminan keamanan yang menyeluruh atas informasi dan data yang dimiliki oleh pelanggan kami.

Identify, Confirm and Protect Regulated Data

Control Access to Data and Networks

Secure Devices

Develop with Proof of Compliance

Employee Compliance Training

Our Satisfied Client