Our Stories
Simak rangkuman siaran berita resmi, liputan media tentang produk layanan, serta berbagai cerita dari kehidupan karyawan PT Sinergi Informatika Semen Indonesia.
Press Release > Explore More
Gelar Kick Off Managed Services, SISI Kembali Dipercaya SIG untuk Mendukung Layanan Operasional IT
Kembali dipercaya untuk kerja sama layanan Managed Service tahun 2024, SISI dan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG menggelar agenda Kick Off Meeting Manage Service Aplikasi dan Infrastruktur. Kerja sama ini bertujuan untuk mengoptimalkan pengelolaan layanan IT...
Menuju Transaksi yang Lebih Efisien, SISI dan SIG gelar Kick Off Pengembangan Sistem MD Royalty
Baru-baru ini, SISI dan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau biasa dikenal dengan SIG kembali jalin kerja sama dalam pengembangan sistem Mega Distributor (MD) Royalty melalui agenda kick off meeting pada 6 Maret 2024 yang lalu. Sistem MD Royalty ini dirancang untuk...
Optimalkan Penyediaan Perangkat Kerja, SISI dan SIG Gelar Kick Off Jasa Sewa Laptop
SISI dan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau biasa dikenal dengan SIG resmi menjalin kerja sama dalam penyediaan fasilitas kerja berupa perangkat laptop untuk mendukung operasional perusahaan. Kerja sama ini dimulai dengan agenda kick off meeting yang diadakan...
Gelar Kick Off Managed Services, SISI Kembali Dipercaya SIG untuk Mendukung Layanan Operasional IT
Kembali dipercaya untuk kerja sama layanan Managed Service tahun 2024, SISI dan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG menggelar agenda Kick Off Meeting Manage Service Aplikasi dan Infrastruktur. Kerja sama ini bertujuan untuk mengoptimalkan pengelolaan layanan IT...
Menuju Transaksi yang Lebih Efisien, SISI dan SIG gelar Kick Off Pengembangan Sistem MD Royalty
Baru-baru ini, SISI dan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau biasa dikenal dengan SIG kembali jalin kerja sama dalam pengembangan sistem Mega Distributor (MD) Royalty melalui agenda kick off meeting pada 6 Maret 2024 yang lalu. Sistem MD Royalty ini dirancang untuk...
Gelar Kick Off Managed Services, SISI Kembali Dipercaya SIG untuk Mendukung Layanan Operasional IT
Kembali dipercaya untuk kerja sama layanan Managed Service tahun 2024, SISI dan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG menggelar agenda Kick Off Meeting Manage Service Aplikasi dan Infrastruktur. Kerja sama ini bertujuan untuk mengoptimalkan pengelolaan layanan IT...
Media Coverage > Explore More
SISI, Andalan Semen Indonesia Group Penuhi Kebutuhan TIK Dunia Industri
Teknologi informasi dan komunikasi (TIK), tak bisa dimungkiri, memainkan peran yang krusial dalam agenda transformasi tiap perusahaan. Tak terkecuali bagi Semen Indonesia Group (SIG) yang membutuhkan dukungan operasional di bidang TIK dalam transformation journey...
SISI dan SIG Bekali Karyawan dengan Kompetensi Digital Business Excellent Service
Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) dan Semen Indonesia Group (SIG) telah menggelar Workshop Kompetensi Digital Business Excellent Service yang berlangsung selama tiga hari di Yogyakarta pada 5-7 Desember 2022 lalu.Workshop atau loka karya yang diikuti oleh...
Digitalisasi Pembangunan, Platform SobatBangun Jadi Andalan
Tak dapat dipungkiri, transformasi digital merupakan hal yang penting bagi perusahaan saat ini. Sebagai bagian dari pengembangan transformasi digital saat ini, Semen Indonesia Group (SIG) pada Februari lalu telah meluncurkan terobosan platform digital untuk memudahkan...
SISI, Andalan Semen Indonesia Group Penuhi Kebutuhan TIK Dunia Industri
Teknologi informasi dan komunikasi (TIK), tak bisa dimungkiri, memainkan peran yang krusial dalam agenda transformasi tiap perusahaan. Tak terkecuali bagi Semen Indonesia Group (SIG) yang membutuhkan dukungan operasional di bidang TIK dalam transformation journey...
SISI dan SIG Bekali Karyawan dengan Kompetensi Digital Business Excellent Service
Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) dan Semen Indonesia Group (SIG) telah menggelar Workshop Kompetensi Digital Business Excellent Service yang berlangsung selama tiga hari di Yogyakarta pada 5-7 Desember 2022 lalu.Workshop atau loka karya yang diikuti oleh...
SISI, Andalan Semen Indonesia Group Penuhi Kebutuhan TIK Dunia Industri
Teknologi informasi dan komunikasi (TIK), tak bisa dimungkiri, memainkan peran yang krusial dalam agenda transformasi tiap perusahaan. Tak terkecuali bagi Semen Indonesia Group (SIG) yang membutuhkan dukungan operasional di bidang TIK dalam transformation journey...
Life at SISI > Explore More
Buka Puasa Bersama, Harmoni dan Kebersamaan dalam Semarak Ramadan
Dalam rangka semarak Ramadan, SISI mengadakan kegiatan buka puasa bersama pada Kamis, 21 Maret 2024 secara hybrid dari Head Office di Graha Aktiva, Jakarta dan video conference dengan karyawan yang tersebar di berbagai wilayah. Buka bersama tahun ini mengusung tema...
Penguatan Budaya K3, SISI Gelar Pelatihan Pertolongan Pertama bersama PMI
Dalam rangka peringatan bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional, SISI menyelenggarakan Pelatihan Pertolongan Pertama pada hari Selasa, 27 Februari 2024. Acara ini diadakan secara hybrid, di head office SISI - Graha Aktiva, Jakarta dan juga melalui platform...
Apa Tujuan Utama yang Ingin Kamu Capai dalam Hidup?
Setiap orang pasti memiliki tujuan hidup yang ingin dicapai. Tujuan hidup ini bisa berupa hal-hal yang bersifat pribadi, seperti ingin menjadi sukses, ingin bahagia, atau ingin bermanfaat bagi orang lain.Dengan memiliki tujuan hidup yang jelas, kita dapat mengatur...
Buka Puasa Bersama, Harmoni dan Kebersamaan dalam Semarak Ramadan
Dalam rangka semarak Ramadan, SISI mengadakan kegiatan buka puasa bersama pada Kamis, 21 Maret 2024 secara hybrid dari Head Office di Graha Aktiva, Jakarta dan video conference dengan karyawan yang tersebar di berbagai wilayah. Buka bersama tahun ini mengusung tema...
Penguatan Budaya K3, SISI Gelar Pelatihan Pertolongan Pertama bersama PMI
Dalam rangka peringatan bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional, SISI menyelenggarakan Pelatihan Pertolongan Pertama pada hari Selasa, 27 Februari 2024. Acara ini diadakan secara hybrid, di head office SISI - Graha Aktiva, Jakarta dan juga melalui platform...
Buka Puasa Bersama, Harmoni dan Kebersamaan dalam Semarak Ramadan
Dalam rangka semarak Ramadan, SISI mengadakan kegiatan buka puasa bersama pada Kamis, 21 Maret 2024 secara hybrid dari Head Office di Graha Aktiva, Jakarta dan video conference dengan karyawan yang tersebar di berbagai wilayah. Buka bersama tahun ini mengusung tema...
Insight > Explore More
Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Terhadap Produk & Layanan Bisnis Anda
Dalam dunia bisnis yang kompetitif, kepuasan pelanggan menjadi kunci utama untuk memenangkan persaingan bisnis. Pelanggan yang puas tidak hanya akan kembali membeli produk atau layanan, tetapi juga akan menjadi promotor bagi brand Anda, merekomendasikannya kepada...
Optimalkan Kepuasan Pelanggan dengan Memanfaatkan Solusi Digital
Dalam era digital saat ini, teknologi digital menjadi bagian penting dalam strategi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan atau customer satisfaction. Melalui solusi digital, perusahaan mampu memahami preferensi dan perilaku pelanggan secara mendalam dengan lebih...
Kepuasan Pelanggan yang Optimal dengan Layanan FORCA ERP
Software ERP (Enterprise Resource Planning) memainkan peran penting dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Dengan integrasi data dalam proses bisnis, sistem ERP memungkinkan perusahaan untuk memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan dan preferensi...
Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Terhadap Produk & Layanan Bisnis Anda
Dalam dunia bisnis yang kompetitif, kepuasan pelanggan menjadi kunci utama untuk memenangkan persaingan bisnis. Pelanggan yang puas tidak hanya akan kembali membeli produk atau layanan, tetapi juga akan menjadi promotor bagi brand Anda, merekomendasikannya kepada...
Optimalkan Kepuasan Pelanggan dengan Memanfaatkan Solusi Digital
Dalam era digital saat ini, teknologi digital menjadi bagian penting dalam strategi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan atau customer satisfaction. Melalui solusi digital, perusahaan mampu memahami preferensi dan perilaku pelanggan secara mendalam dengan lebih...
Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Terhadap Produk & Layanan Bisnis Anda
Dalam dunia bisnis yang kompetitif, kepuasan pelanggan menjadi kunci utama untuk memenangkan persaingan bisnis. Pelanggan yang puas tidak hanya akan kembali membeli produk atau layanan, tetapi juga akan menjadi promotor bagi brand Anda, merekomendasikannya kepada...