Jakarta, 20 Maret 2017 – Dunia teknologi informasi yang sangat dinamis saat ini menjadi tantangan besar  baik untuk masyarakat luas, maupun khususnya untuk perusahaan yang bergerak dibidang teknologi informasi termasuk para karyawanya.

_mg_7643

Teknologi yang terus bergerak ini menimbulkan persaingan antar perusahaan dari berbagai industri, hingga perusahaan teknologi informasi sendiri yang terus berinovasi menciptakan bisnis baru dan menyediakan solusi kebutuhan TI perusahaan-perusahaan di Indonesia.

Menjawab tantangan tersebut, PT Sinergi Informatika Semen Indonesia terus berusaha meningkatkan kemampuan internal dengan pengelolaan sumber daya manusia yang mumpuni.

Tahun 2017, SISI memberikan penghargaan Top Performance Technician kepada 2 teknisi managed service yaitu Pandu Aditya Perdana (Site Jakarta) untuk Top Performance Technician By Infrastructure Ticket dan Najamuddin (Site Tonasa) untuk Top Performance Technician By Application Ticket.
Penghargaan Top performance Technician diberikan langsung oleh CEO PT Sinergi Informatika Semen Indonesia, Bapak Adel Rahadi. Adapun ide dari pemberian penghargaan ini diinisiasi oleh VP Manage Services sendiri yakni Bapak Erry Kurniawanto untuk memberikan reward kepada para teknisi yang telah bekerja keras dan tetap bersemangat untuk menjalankan roda perusahaan yang semakin besar dan terus berkembang.

Ucapan selamat juga disampaikan langsung oleh CEO SISI Bapak Adel Rahadi kepada para penerima penghargaan tersebut. Tak lupa Bapak Adel juga mengingatkan bahwa penghargaan ini harus menjadi motivasi para karyawan untuk mampu menjaga performance dan memberikan service excellent kepada seluruh customer SISI.

Penghargaan ini juga menjadi awalan untuk menciptakan kompetisi yang baik dan pengembangan diri. Dengan adanya karyawan yang terus melakukan peningkatan diri, dan semangat kerja yang tinggi, perusahaan yakin akan mencapai visi-misi yang menjadi mimpi besarnya.