Jakarta, 09 Juni 2017 – Bertempat di kantor pusat PT Sinergi Informatika Semen Indonesia, Gedung Graha Irama Lt. 11 Jl HR Rasuna Said, SISI menggelar perayaan HUT ke 3. Setelah pada hari sebelumnya, SISI mengadakan bakti sosial bertempat pada panti asuhan Khalafatul Aitam, Ragunan.

 

Kegiatan Bakti Sosial

img_7698-1280x853

img_7737-1280x853

img_7650-1280x853

Kegiatan berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan ini SISI lakukan sebagai wujud rasa syukur atas 3 tahun yang penuh dengan kerja keras dan hasil yang memuaskan. Tidak kurang dari 100 anak yatim berkumpul, mendengarkan ceramah, motivasi dan mendapatkan santunan dari perwakilan karyawan SISI. Dengan adanya kegiatan berbagi ini, SISI mengharap berkah dan kelancaran bisnis pada tahun mendatang.

Seluruh pengurus panti mengaku sangat bahagia atas kedatangan perwakilan karyawan SISI, dan berharap kegiatan serupa dapat dilakukan pada bulan-bulan berikutnya.

 

Ulang Tahun ke-3 SISI

Menyambung kegiatan berbagi kebahagiaan di bulan ramadhan, perayaan secara sederhana digelar dalam rangka memperingati HUT SISI ke -3. Acara berlangsung dengan video conference dari semua site SISI diseluruh Indonesia seperti Padang, Rembang, Tuban, Tonasa, Gresik, hingga Kupang.

img_8024-1280x853

img_7959-1280x853

Acara berlangsung meriah dan penuh suka cita. Bapak Adel Rahadi, selaku Direktur Utama SISI mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan atas jerih payah dan kerja keras selama ini untuk mendukung pertumbuhan perusahaan. Di usia yang ke-3 tahun ini, selain strategi dan inovasi produk, tentu perusahaan juga memerlukan hal lain, diantaranya adalah manajemen sumber daya manusia dan berpegang teguh pada budaya perusahaan. Selama ini, budaya perusahaan PT SISI (SISI) adalah yaitu, Service berupa pelayanan konsumen dengan sepenuh hati. Integrity yaitu jujur, bertanggung jawab, dan professional. Sustainability, dan Innovation.

Seperti yang kita tahu bahwa pada tahun 2016, perusahaan telah meluncurkan produk FORCA ERP yang akan menjadi main driver kita pada tahun mendatang. Pada tahun ini, perusahaan juga telah menelurkan satu produk e-commerce baru yang sedang melakukan pilot project dan siap diluncurkan kepublik tahun depan.

Untuk merangsang ide inovasi bisnis internal, perusahaan juga akan mengadakan SISI Technovation dalam waktu dekat ini. Kegiatan ini akan mengumpulkan dan mengapresiasi ide-ide bisnis dari seluruh karyawan SISI.  Sementara itu, Bapak Andoyo P Rahardjo mengajak seluruh karyawan untuk tetap semangat dan melakukan yang terbaik.

Dalam usia yang ke 3 tahun, seluruh Direksi dan karyawan optimis untuk dapat bekerja secara bersama-sama menjadikan PT SISI sebagai perusahaan IT terkemuka tidak hanya di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara.