SISI Meriahkan 4 Tahun AKHLAK dengan Leader Talks dan Berbagai Kegiatan

Wednesday, 31 July 2024

Jakarta – Dalam upaya penguatan internalisasi nilai-nilai utama (core values) AKHLAK sekaligus bertepatan dengan Hari Jadi AKHLAK ke-4 pada bulan Juli 2024, SISI menyelenggarakan serangkaian kegiatan dengan tema FUNtastic Four AKHLAK. Agenda ini bertujuan untuk meningkatkan kontribusi aktif dari seluruh karyawan SISI dalam mewujudkan tujuan bersama, mengaktualisasi diri dan mengimplementasikan perilaku yang mencerminkan nilai-nilai AKHLAK dalam lingkungan kerja maupun masyarakat.

Salah satu keseruan kegiatannya adalah serangkaian GEMAS (Games Mantap ala SISI) spesial AKHLAK. Dengan GEMAS, karyawan diajak untuk mengasah otak melalui permainan cari kata dan games QnA bertema AKHLAK. Games seperti ini menjadi sarana untuk dan memahami nilai-nilai AKHLAK secara lebih mendalam.

Pada bulan Juli ini, SISI juga menyelenggarakan lomba video implementasi AKHLAK yang diikuti masing-masing unit kerja. Melalui karya video ini karyawan SISI berbagi cerita dan pengalaman nyata dalam penerapan nilai-nilai AKHLAK di lingkungan kerja. 

Puncak perayaannya pada tanggal 25 Juli yang lalu SISI menggelar Leader Talks bertema Leading Innovation Through Adaptive  Collaboration”. Direktur Utama PT SISI, Achmad Tholchah, menjadi narasumber yang menginspirasi seluruh peserta dengan berbagi kiat-kiat inovatif dan kolaboratif. Beliau menekankan pentingnya mengimplementasikan nilai-nilai AKHLAK dalam setiap langkah untuk mencapai tujuan bersama. Acara Leader Talk ini juga menjadi momen spesial untuk bersama merayakan hari ulang tahun beliau.

Hani Aisah Fara selaku Pgs SM of HC & Procurement SISI menyampaikan, “Perayaan 4 tahun AKHLAK ini merupakan momentum untuk penguatan internalisasi nilai-nilai core value AKHLAK dan semangat seluruh karyawan dalam mewujudkan nilai-nilai AKHLAK di PT SISI. Melalui berbagai kegiatan kami berharap dapat semakin memperkuat budaya kerja yang positif dan berintegritas di perusahaan.”