PalmCo PTPN IV dan SISI Jalin Kerja Sama Seat Management untuk Optimalkan Operasional Bisnis

Tuesday, 24 September 2024

PT Perkebunan Nusantara IV atau yang lebih dikenal dengan PalmCo subholding PT Perkebunan Nusantara III (Persero) terus berkomitmen untuk mengoptimalkan kinerja bisnis perusahaan. Sebagai langkah strategis, beberapa waktu yang lalu PalmCo PTPN IV telah menjalin kerja sama dengan SISI dalam penyediaan solusi seat management fasilitas kerja berupa perangkat laptop.

Seat management merupakan solusi terintegrasi yang mengelola seluruh siklus hidup perangkat kerja, mulai dari perencanaan, pengadaan, pengendalian mutu, pendistribusian, hingga pemeliharaan. Dengan mengimplementasikan seat management, PalmCo kini dapat memastikan karyawan memiliki perangkat laptop yang sesuai dengan kebutuhan, selalu dalam kondisi optimal, dan dikelola secara efektif.

Selain meningkatkan efisiensi dan produktivitas, solusi seat management juga menjadi dukungan strategis bagi kinerja bisnis secara keseluruhan. Dengan penyediaan dan pengelolaan perangkat kerja yang terpusat dan terukur, perusahaan dapat mengoptimalkan penganggaran, meningkatkan keamanan, dan mempercepat adopsi teknologi baru.

Ade Kurniawan Dwi Putra selaku VP of Sales & Marketing SISI, mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PalmCo PTPN IV. “Kami sangat senang kembali dipercaya dalam kolaborasi ini. Kemitraan strategis ini menunjukkan komitmen PTPN IV dalam upaya mewujudkan transformasi digital dan memperkuat fondasi teknologi untuk mendukung pertumbuhan bisnis di masa depan,” ujarnya.