Jakarta, Kamis 5 Oktober 2017 – Bertempat di kantor pusat Jakarta, SISI menggelar acara Final SISI TECHNOVATION Awards 2017. Setelah melewati tahap penjurian proposal, acara final sukses digelar dan diikuti oleh 7 tim dengan 10 ide terbaik.  Dalam acara yang diadakan dua hari yaitu tanggal 5 dan 6 Oktober 2017 itu, para finalis yang merupakan karyawan, berlomba menarik perhatian para dewan juri yang terdiri dari jajaran manajemen dengan memperlihatkan keunikan dan analisa kelayakan ide bisnis masing-masing.

dsc_9394

(Pembukaan Final SISI TECHNOVATION Awards 2017 oleh CEO SISI, Bapak Adel Rahadi)

dsc_9692

(Proses penjurian Final SISI TECHNOVATION Awards 2017 oleh seluruh TOP manajemen SISI)

Inovasi selalu menjadi faktor penting dalam mendorong pertumbuhan dan daya saing dalam berbisnis. Saat ini, teknologi bukan lagi menjadi supporting sistem pada perusahaan dari berbagai industri. Teknologi telah menjadi “main driven” bagi proses bisnis terutama pada perusahaan di Indonesia.

SISI TECHNOVATION Awards 2017 merupakan wadah perusahaan untuk menemukan ide dan menjadi perusahaan terdepan dalam inovasi pada bidang IT. Sejalan dengan visi besarnya, SISI terus berfokus untuk melakukan berbagai inovasi dan meluncurkan produk-produk yang diciptakan dan dikembangkan oleh anak bangsa. Saat ini, perusahaan sudah meluncurkan 2 produk unggulan yaitu FORCA ERP yang menjadi solusi dalam pengorganisasian proses bisnis perusahaan dari berbagai industri di Indonesia dan EPOOOL yang merupakan e-Marketplace logistik yang sedang dikembangkan dan dalam tahap “piloting” di Padang, Sumatera Barat. SISI menaruh harapan besar pada generasi muda untuk menjadi agen inovasi digital masa depan. CEO SISI, Bapak Adel Rahadi mengatakan bahwa, aset utama SISI adalah manusia atau karyawanya. Maka dari itu, ide dari karyawan dalam berbagai hal dalam rangka memajukan perusahaan selalu mendapat apresiasi penuh dari manajemen perusahaan.

Seluruh finalis menyatakan kegembiraanya mengikuti acara SISI TECHNOVATION Awards 2017 ini, dan berharap gelaran serupa diadakan pada tahun-tahun mendatang. Melalui kompetisi di kalangan internal karyawan,  SISI terus berusaha untuk berkontribusi dengan mengeluarkan ide dan inovasi yang akan diimplementasikan untuk kemajuan perusahaan dan negeri.