img_4795

Jakarta, 30 November 2017 – Ajang penganugerahaan implementasi teknologi, informasi dan komunikasi TOP IT & TELCO Awards yang diadakan oleh majalah Itech dengan dukungan Kementrian Komunikasi dan Informasi berjalan dengan sangat meriah.

TOP IT & TELCO Awards merupakan ajang penghargaan bagi perusahaan dari berbagai sektor termasuk pemerintahan di Indonesia yang dapat melakukan implementasi TIK dengan baik dan tepat. Keberhasilan implementasi dan pemanfaatan teknologi telah disadari bersama dan menjadi sangat penting bagi perkembangan perusahaan pada era transformasi digital saat ini.

PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI), kembali mendapatkan penghargaan atas kerja kerasnya melalui produk buatan dalam negeri yaitu FORCA ERP. FORCA ERP yang telah diluncurkan pada tahun 2016 itu kembali mendapatkan penghargaan sebagai Top Indonesia ERP 2017. Penghargaa yang telah 3 kali didapatkan oleh FORCA ERP yang sebelumnya bernama SISI ERP tersebut jelas menegaskan posisi FORCA ERP sebagai sistem unggulan di benak masyarakat.

Kondisi saat ini adalah, banyak perusahaan besar di Indonesia lebih memilih menggunakan sistem ERP asing yang jelas sangat mahal dan menimbulkan defisit negara. Pada awal kemunculanya, FORCA ERP hasil karya anak bangsa ini langsung mencuri perhatian para pemangku kebijakan terutama pada sektor BUMN dan anak usaha.

Dengan kemampuan integrasi seluruh proses bisnis dan menyediakan cara yang mudah dan tepat dalam menjalankan bisnis, FORCA ERP jelas dapat bertengger diposisi papan atas sistem ERP di Indonesia. Betapa tidak, sistem yang kualitasnya menyerupai produk unggulan luar negeri ini, memiliki harga jual yang sangat ramah di kantong perusahaan menengah Indonesia.

Chief Operating Officer SISI, Andoyo Puji Raharjo mengatakan  bahwa ada peluang yang sangat besar untuk FORCA ERP. “Hampir setiap perusahaan membutukan software ERP untuk proses manajerial perusahaanya. Melalui FORCA ERP, kami mengajak perusahaan dan pebisnis tanah air untuk mencintai software lokal,” ujarnya.

Aplikasi FORCA ERP yang ditawarkan sebagai solusi berbasis cloud managed service ini, akan membebaskan pengguna dari beberapa kebutuhan investasi, seperti data center, disaster recovery center (DRC), jaringan, dan sumber daya manusia. FORCA ERP menawarkan sistem pengoperasian yang mudah atau user friendly dengan tampilan yang sederhana sehingga pengguna dapat memahami penggunaanya dengan mudah. Bahkan, para pengguna tidak perlu memerlukan kemampuan khusus untuk mengoperasikan FORCA ERP.

FORCA ERP akan memberikan pelayanan terbaik untuk memberikan kepuasan terhadap pelanggan. Dengan update dan perbaikan otomatis, SISI juga akan mengelola dan membantu memecahkan kendala-kendala yang dihadapi terkait FORCA ERP.