Shared Services
Efektivitas dan efisiensi yang maksimal pada operasional bisnis akan mendorong perusahaan untuk lebih fokus pada fungsi strategis dan pertumbuhan bisnis.
Shared Services SISI merupakan solusi end-to-end pengelolaan proses bisnis yang berbasis digitalisasi. Layanan ini bekerja secara terpusat dengan mengkonsolidasikan aktivitas operasional bisnis perusahaan yang bersifat non-core atau transaksional.
Services
Financial & Accounting Operation
Layanan yang mencakup proses akuntansi yang menyeluruh mulai dari billing dan invoicing, income collection, debt management, pelaporan pendapatan, treasury management, hingga penerbitan laporan keuangan sesuai standar.
Pelajari lebih lanjut tentang
Shared Service SISI
Human Resource Operation
Layanan end-to-end mulai dari melakukan proses perekrutan, penerbitan kontrak, payroll, serta pengelolaan lifecycle karyawan mulai dari detail personal, manajemen jam kerja hingga pemutusan hubungan kerja.
Pelajari lebih lanjut tentang
Shared Service SISI
Purchasing Operation
Layanan ini meliputi pembuatan purchase order dan pengiriman, daftar permintaan, dan strategic procurement support. Tersedia juga layanan verifikasi faktur, query management, serta statement reconciliation.
Pelajari lebih lanjut tentang
Shared Service SISI
IT Operation
Kami menyediakan teknisi yang berpengalaman dalam mengelola operasional aplikasi & infrastruktur IT, yang menjamin kelancaran operasional ERP, Data Center, Network, hingga End User Device.
Pelajari lebih lanjut tentang
Shared Service SISI
Service Desk
Layanan ini menyediakan fungsi Single Point of Contact (SPOC) melalui saluran telepon atau internet untuk mengelola dan mendokumentasikan setiap permintaan layanan.
Pelajari lebih lanjut tentang
Shared Service SISI
Other Services
Layanan ini meliputi Internal Control System, Business Reporting Performance, Quality Assurance Team, Help Desk, dan pengembangan IT yang berkaitan dengan kebutuhan bisnis perusahaan.
Pelajari lebih lanjut tentang
Shared Service SISI
Financial & Accounting Operation
Layanan yang mencakup proses akuntansi yang menyeluruh mulai dari billing dan invoicing, income collection, debt management, pelaporan pendapatan, treasury management, hingga penerbitan laporan keuangan sesuai standar.
Pelajari lebih lanjut tentang
Shared Service SISI
Human Resource Operation
Layanan end-to-end mulai dari melakukan proses perekrutan, penerbitan kontrak, payroll, serta pengelolaan lifecycle karyawan mulai dari detail personal, manajemen jam kerja hingga pemutusan hubungan kerja.
Pelajari lebih lanjut tentang
Shared Service SISI
Purchasing Operation
Layanan ini meliputi pembuatan purchase order dan pengiriman, daftar permintaan, dan strategic procurement support. Tersedia juga layanan verifikasi faktur, query management, serta statement reconciliation.
Pelajari lebih lanjut tentang
Shared Service SISI
IT Operation
Kami menyediakan teknisi yang berpengalaman dalam mengelola operasional aplikasi & infrastruktur IT, yang menjamin kelancaran operasional ERP, Data Center, Network, hingga End User Device.
Pelajari lebih lanjut tentang
Shared Service SISI
Service Desk
Layanan ini menyediakan fungsi Single Point of Contact (SPOC) melalui saluran telepon atau internet untuk mengelola dan mendokumentasikan setiap permintaan layanan.
Other Services
Layanan ini meliputi Internal Control System, Business Reporting Performance, Quality Assurance Team, Help Desk, dan pengembangan IT yang berkaitan dengan kebutuhan bisnis perusahaan.
Big Facts
99,85%
Capaian SLA rata-rata (target: 98% per tahun)
19.000++
Tiket yang diterima dan diselesaikan pada periode SLA-nya (1 hari kerja)
1.2 juta++
Transaksi yang telah diproses pada platform ERP.
5.100++
Penanganan calls support
Our Competitive Advantages
Operator kami yang handal dan profesional telah mengadopsi standar perusahaan multinasional dan akan memberi pelayanan penuh yang sesuai dengan Service Level Agreement.
Professional & Expertise
Kami memiliki tim yang berpengalaman dengan sertifikasi yang mencakup berbagai keahlian untuk mendukung layanan kami, seperti Global Shared Services, Project Management, Financial & Accountancy Management, HR Professionals, Communication Specialists, hingga RPA Developer.
Service Excellence
Untuk mendukung pelayanan terbaik, kami selalu mengupayakan cara kerja yang lebih mutakhir dan perbaikan terus-menerus demi tercapainya peningkatan kepuasan klien yang berkelanjutan. Pelayanan terbaik dari tim kami juga ditumbuhkan melalui penerapan nilai-nilai budaya yang mengedepankan antusiasme dan kesungguhan dalam bekerja.
ICT Operational Management
Kami juga telah menerapkan Information Technology Service Management (ITSM) berdasarkan Information Technology Infrastructure Library (ITIL) framework yang sesuai dengan standar dan best practice di dunia.
ISO 9001:2015 Quality Management System
Untuk menunjukkan komitmen kami atas kualitas pelayanan yang prima, kami telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015.
ISO 9001:2015 Quality Management System
Untuk menunjukkan komitmen kami atas kualitas pelayanan yang prima, kami telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015.
Security & Privacy
Keamanan dan privasi yang berkaitan dengan informasi penting pelanggan adalah prioritas utama. Melalui best practice, kami menerapkan jaminan keamanan yang menyeluruh atas informasi dan data yang dimiliki oleh pelanggan kami.