Optimalkan Rantai Pasok Bisnis dengan

E-Procurement

Procsi merupakan aplikasi e-procurement untuk membantu optimalisasi supply chain serta meningkatkan produktivitas bisnis.

JADWALKAN DEMO

Modules

 

Vendor Management

Kelola pemasok dengan fungsi online registration, vendor qualification, hingga vendor performance. Pengelolaan yang baik akan memudahkan perusahaan untuk mendapatkan pemasok yang andal, kompetitif, dan tepat guna.

Tender Management

Digitalisasi proses pengadaan mulai dari purchase requisition, hingga pelaksanaan pengadaan yang mencakup undangan tender, aanwijzing, quotation, bid opening, negosiasi, evaluasi, hingga penetapan pemenang.

 

 

Invoice Management

Rekanan pemasok dapat memanfaatkan kemudahaan, mulai dari proses invoice, pemantauan tagihan, hingga verifikasi yang lebih transparan, efektif, dan efisien.

Expediting Management

Pantau pesanan pembelian yang sedang diproses dan lakukan komunikasi dengan vendor.

 

 

Dashboard

Dapatkan Informasi yang dapat diakses dari mana saja secara real time akan membantu manajemen dalam mengambil keputusan strategis.

 

Benefit
Tingkatkan Produktivitas

Kecepatan dan transparansi atas dukungan teknologi informasi dalam proses pengadaan akan meningkatkan produktifitas perusahaan.

Efisiensi Biaya Operasional

Penyederhanaan dan pelaksanaan transaksi secara online akan meningkatan kecepatan pengadaan, yang berdampak pada pengurangan biaya operasional.

Mengurangi Human Error

Sajian informasi yang sistematis, detail, dan interaktif akan membantu mengurangi kesalahan dalam transaksi.

Boost your business performance now!

Jadwalkan demo dan konsultasikan kebutuhan bisnis Anda dengan tim kami