Penuhi Kebutuhan Pelanggan dan Kembangkan Bisnis dengan FORCA CRM

Monday, 31 October 2022

Di samping untuk mencari pendapatan, setiap bisnis pasti dibuat dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan. Namun hal ini bukan perkara mudah karena setiap pelanggan memiliki karakteristik yang harus diperlakuan dengan berbeda. Agar dapat berjalan optimal, pemilik bisnis harus mampu memahami kebutuhan para pelanggan. Monitoring terhadap pelanggan menjadi sesuatu yang penting agar pelanggan tetap mau bertahan atau bahkan meningkatkan kerja samanya. 

Aplikasi FORCA CRM diyakini dapat menjadi solusi atas kebutuhan masalah di atas. Keberadaan aplikasi ini dinilai mampu memberikan sebuah pelayanan yang optimal dan mempertahankan hubungan yang sudah ada. Dengan menggunakan sistem aplikasi FORCA CRM, pelaku bisnis dapat melakukan integrasi yang digunakan untuk merencanakan, menjadwalkan, serta mengontrol aktivitas-aktivitas pra-penjualan hingga pasca-penjualan yang terjadi dalam perusahaan. Berikut beberapa fiturnya:

 

Client Management

Hubungan yang baik antara perusahaan dan konsumen adalah kunci keberhasilan perusahaan. Melalui aplikasi FORCA CRM dengan menu Client Management ini, Anda dapat mengelola pelanggan mulai dari tingkat perusahaan hingga personal untuk meningkatkan efektivitas komunikasi, relationship management, dan optimalkan leads.

Selain itu dengan menu ini Anda akan memiliki “kamus keluhan” yang dapat digunakan untuk kegiatan penjualan ke depannya. Dari laporan atau modul yang berisi keluhan dan solusinya inilah, sales, customer service dan lainnya dapat mempelajarinya lalu mengurangi potensi ketidakpuasan konsumen. 

Leads Management

Dengan data yang tersimpan lengkap pada aplikasi FORCA CRM, Anda dapat mengecek kinerja pelaku operasional kerja, utamanya pada bidang penjualan. Anda juga akan terbantu pada prediksi konversi pipeline dan dapat segera menentukan target penjualan melalui informasi data penting yang ada. Data-data tersebut seperti kesepakatan dalam pipeline, kuota yang tercapai selama tahun fiskal terakhir, dan tim atau individu yang bekerja dalam mencapai targetnya.

Fitur ini juga membantu Anda mengetahui data tren penjualan dengan produk tertentu. Hal ini bisa meningkatkan inovasi perusahaan dalam mengembangkan produk. Begitu juga dengan waktu yang tepat, kapan harus menjalankan inovasi-inovasi tersebut.

Sales & Marketing Management

Melalui menu Sales & Marketing Management ini, Anda dapat mengelola serta mendapatkan visibilitas yang lengkap mengenai riwayat pesanan seperti leads, waktu konversi leads, dan pengakuan revenue. Sehingga ketika terjadi pengalihan karyawan yang mengelola penjualan pada salah satu customer pun tidak terjadi masalah, karena riwayat penjualan dapat dipelajari oleh karyawan yang baru saja mendapat pengalihan konsumen tersebut.

Dashboard & Reporting

Keputusan buruk berawal dari data yang tidak lengkap. Gagal memeriksa keakuratan data yang masuk ke sistem Anda adalah penyebab masalah nyata yang sering terjadi pada perusahaan. Aliran informasi yang salah dapat dicegah sebelum hal ini menyebabkan Anda mengalami masalah. 

Pada aplikasi FORCA CRM sendiri dilengkapi dengan menu dashboard & reporting untuk memvisualisasikan dari status terkini dan riwayat tren dalam indikator utama kinerja organisasi. Dashboard dan reporting yang tertera dalam aplikasi FORCA CRM berbasis real time sehingga dapat membantu Anda dalam mengambil keputusan secara cepat dan tepat.

 

Jika dikolaborasikan beberapa fitur di atas mampu meningkatkan kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan perusahaan dengan lebih optimal. Konsumen yang puas dengan pelayanan perusahaan, akan memperbesar kemungkinan mereka kembali mencari perusahaan Anda di kemudian hari. Potensi menjadi konsumen berkualitas akan semakin tinggi dan meluas apabila pelayanan yang diberikan juga berkualitas. 

 

Bagaimana tertarikkah Anda menggunakan aplikasi FORCA CRM? Dapatkan informasi lebih lengkap terkait dengan FORCA CRM dan beritahu kami kebutuhan Anda. Hubungi kami!