Buka Puasa Bersama, Harmoni dan Kebersamaan dalam Semarak Ramadan

Thursday, 28 March 2024

Dalam rangka semarak Ramadan, SISI mengadakan kegiatan buka puasa bersama pada Kamis, 21 Maret 2024 secara hybrid dari Head Office di Graha Aktiva, Jakarta dan video conference dengan karyawan yang tersebar di berbagai wilayah. Buka bersama tahun ini mengusung tema “Iftar Harmony: Embracing Diversity”.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa syukur atas limpahan rahmat di bulan Ramadan, serta menumbuhkan toleransi dan saling menghormati dalam keragaman. Agenda ini dihadiri oleh seluruh karyawan SISI, dan dimeriahkan oleh berbagai kegiatan lainnya.

Kegiatan diawali dengan opening speech dari Bapak Achmad Tholcah selaku Direktur PT SISI. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah hadir dan memeriahkan acara buka puasa bersama. Beliau berharap agar acara ini dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kebersamaan di antara karyawan SISI. ”Dengan kegiatan buka puasa bersama ini, kami mengajak karyawan untuk sesaat menghilangkan penat pekerjaan, dan kembali mempererat tali silaturahmi,” ujarnya.

Suasana hangat kekeluargaan sangat terasa dalam serangkaian acara ini. Acara dilanjutkan dengan games yang diikuti oleh seluruh karyawan. Kemudian acara dilanjutkan dengan tausyiah dari Ustadz Dirfan Afif Chaidir seorang dai salaf alumni Al-Madinah International University (MEDIU). Tausiyah kali ini berfokus pada pentingnya menjaga kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat. Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, diharapkan kita semua dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, dengan saling menghormati perbedaan.

Doorprize menjadi puncak acara buka puasa bersama yang penuh keceriaan. Hidangan khas ramadan yang juga menambah kebersamaan dan kehangatan momen ini. Bagi seluruh peserta, acara ini menjadi momen kebersamaan, keceriaan, dan pesan Ramadan yang disampaikan menjadi pelengkap sempurna.