2024 Recap: SISI dalam Angka

Tuesday, 24 December 2024

Tahun 2024 merupakan tahun dengan pencapaian yang signifikan. Keberhasilan ini tidak terlepas dari dedikasi dan sinergi yang kuat dari seluruh pihak. Setiap tantangan menjadi pembelajaran berharga, dan kami bangga menjadi mitra dalam perjalanan digitalisasi bisnis Anda.

Fokus pada optimalisasi berbagai aspek yang berorientasi kepuasan pelanggan, seperti SDM, kualitas layanan, dan juga kolaborasi telah membawa SISI pada pertumbuhan di tahun 2024. Hal ini ditandai dengan pencapaian kesepakatan kerja sama dengan berbagai pelanggan sebanyak 226 proyek, dan peningkatan nilai proyek sebesar 55% dibandingkan tahun sebelumnya. Pencapaian ini menunjukkan kepercayaan pelanggan yang terus tumbuh terhadap solusi digital yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan daya saing bisnis.

 

Pengguna Aktif Layanan Aplikasi SaaS

Salah satu pencapaian utama tahun ini adalah pertumbuhan penggunaan layanan Software as a Service (SaaS). Dalam rekapitulasi tahun ini, tercatat lebih dari 32.000 pengguna aktif layanan aplikasi SaaS (Software as a Service). Di antara layanan aplikasi yang kami sediakan, terdapat 1.365 pengguna aktif untuk FORCA ERP (Enterprise Resource Planning), 662 pengguna untuk FORCA HR (Human Resource Management System), 83 pengguna untuk FORCA CRM (Customer Relationship Management), 545 pengguna untuk FORCA PoS (Point of Sales), dan 29.841 pengguna untuk EPOOOL (Transportation Management System). Melalui layanan aplikasi yang terintegrasi ini, kami berkomitmen untuk terus menyediakan solusi digital yang semakin optimal untuk pengelolaan proses bisnis Anda.

 

Pengguna Aktif Aplikasi On-Premise

Selain layanan SaaS, kami juga mencatat pertumbuhan dalam pengguna aktif kategori aplikasi on-premise. Terdapat lebih dari 35.000 pengguna yang telah menggunakan aplikasi ini. Dalam produk aplikasi e-procurement (FORCA PROC), tercatat lebih dari 30.000 pengguna aktif dari pihak customer dan vendor. Sedangkan untuk aplikasi Enterprise Risk Management (ERM) yakni FORCA ERM, terdapat lebih dari 5.000 pengguna aktif yang memanfaatkan aplikasi ini dalam mengelola risiko bisnis mereka.

 

Layanan Business Service Center (BSC)

Layanan Business Service Center (BSC) juga mencatatkan capaian yang baik. Hingga Oktober 2024, kami telah menangani sebanyak 3.027.631 transaksi. Selain itu, juga menerima 16.824 tiket dan 1.503 panggilan dari pelanggan. Dalam hal ini, pencapaian Service Level Agreement (SLA) sebesar 99,92% menunjukkan komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang cepat, akurat, dan responsif dalam volume transaksi yang tinggi.

 

Layanan IT Service Center (ITSC)

Hingga Oktober 2024, IT Service Center (ITSC) juga telah melayani 15 perusahaan. Dalam layanan ini, kami mengelola sebanyak 5.504 aset, dengan 63.736 tiket dan 271 panggilan dari pelanggan. Dengan etos kerja tim yang tinggi, kami mencapai rata-rata SLA sebesar 99,61% yang mencerminkan dedikasi kami dalam memberikan layanan terbaik.

Dengan kinerja ini, kami berharap tahun 2024 menjadi perjalanan yang menginspirasi. Selanjutnya, kami optimis dapat selalu menjadi mitra transformasi digital untuk membangun masa depan yang lebih baik di tahun 2025!

 

Terima kasih atas kepercayaan Anda. Kami berkomitmen untuk terus memberikan solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan bisnis Anda.