Berkarya Dengan Penuh Dedikasi, Tanggap Terhadap Komplain Customer Lebih Dini

Wednesday, 11 September 2019

Jauh dari kota, hal ini yang mungkin sedikit tergambar ketika kita menelisik lebih jauh SISI site Tonasa. Salah satu tempat di daerah Pangkep, Sulawesi Selatan ini menyuguhkan kekayaan hayati yang bagus dan sumber daya manusia yang profesional, salah satunya Najamuddin.

Meskipun pekerjaannya menuntut untuk tidak mengenal waktu, tapi hal ini justru tidak mengurangi kecintaan Najamuddin  terhadap tanggung jawabnya di Unit Kerja Managed Service SISI site Tonasa. Menurutnya, menjadi bagian di Unit Kerja Managed Service susah susah gampang, kita harus melayani customer ketika ada komplain dengan baik. Setidaknya berusaha yang terbaik, cepat dan tepat itu yang dilakukan Najamuddin saat ini.

Banyak orang beranggapan bekerja hanya untuk gaya semata. Asal gaji sudah digenggam, tak penting lagi segala sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan. Namun hal ini tidak bagi Naja, sudah tidak diragukan lagi perihal dedikasinya dalam bekerja.

Dinobatkan sebagai Best Employee tahun 2016 versi Managed Service SISI, membuatnya semakin semangat untuk mengerjakan tanggung jawabnya dengan baik. Baginya, profesinya sekarang adalah caranya untuk berkarya dan berkiprah dengan baik.

“Sebuah kesuksesan tidak terlepas dari dedikasi yang besar terhadap setiap pekerjaan. Saya berpikir karyawan yang benar-benar loyal akan berkomitmen untuk bersama membawa perusahaan ke level sukses dan mengerjakan segala sesuatu dengan penuh semangat, ” Ujarnya.