Perkuat Transformasi Budaya Perusahaan, Inilah Best Employee SISI Bulan September 2019!

Friday, 18 October 2019

Perkuat transformasi budaya perusahaan, SISI beri Penghargaan Best Employee untuk karyawan terbaik pada bulan September 2019 ini. Penghargaan ini diberikan oleh departemen Human Resource dan General Affair SISI kepada 3 karyawan terbaik dengan kriteria Best Responsive, Best Customer Focus, dan Best Ontime. 

Ketiga karyawan tersebut diantaranya,  Wenny Karuniawati selaku karyawan Business Service Center SISI memperoleh penghargaan Best Responsive, Achmad Sofyan Tsauri selaku karyawan Business Service Center SISI memperoleh penghargaan Best On-Time, dan Thithe Ricky Johasyah selaku karyawan Application Support Collaboration memperoleh penghargaan Best Customer Focus.

Wenny, pemenang penghargaan dengan kriteria Best Responsive mengatakan,” saya sangat bersyukur dan terima kasih atas apresiasi dari perusahaan. Dengan penghargaan ini akan menjadi pemicu semangat kerja yang lebih baik. Tentunya juga sesuai dengan work ethics SISI yaitu ROCKS (Responsive, On Time, Customer Focus, Know How, Synergy).”

Sebagai perusahaan jasa di bidang teknologi informasi, SISI juga senantiasa memperhatikan pengembangan sumber daya manusia (SDM). SISI menempatkan karyawan sebagai aset dan prioritas utama. Untuk itu, apresiasi ini diberikan atas kinerja para karyawan terbaik yang telah mendukung upaya perusahaan untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggannya.

Sependapat dengan Wenny, Achmad Sofyan Tsauri pemenang kategori Best On-Time menambahkan, penghargaan ini menjadi langkah yang bagus dan inovasi untuk menciptakan karyawan yang unggul dan kompeten.

“ini sengaja kami lakukan sebagai langkah employeee engagement terhadap karyawan, dimana kita mau menjalankan culture SISI dengan baik,” Tutur M. Ali Sofyan Manager HC & GA SISI.

M. Ali Sofyan menambahkan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas komitmen perbaikan terus-menerus yang telah, sedang, dan akan dilakukan dalam menciptakan dan memperkuat budaya perusahaan saat ini.