marketplus

Marketplus, Jakarta, 27 September 2016 – Perusahaan yang bergerak di bidang Information and Communication Technology (ICT), PT. Sinergi Informasi Semen Indonesia (SISI), menjawab tantangan akan kebutuhan teknologi ERP yang ada melalui ‘FORCA ERP’, sebuah aplikasi software ERP karya anak bangsa yang terintegrasi, terkini, terpercaya, mudah digunakan dengan harga terjangkau.

CEO PT Sinergi Informatika Semen  Indonesia, Adel Rahadi mengatakan,  “Berbekal pengalaman dalam mengatur proses bisnis Semen Indonesia Group sejak tahun 2001, kami gembira dapat memperkenalkan kiprah PT Sinergi Informatika Semen Indonesia di industri ICT kepada pelaku usaha Tanah Air. Dengan keberadaan PT Sinergi Informatika Semen Indonesia ini kami berharap dapat membantu pelaku dunia usaha dari bisnis menengah hingga besar untuk menggapai kesuksesan usahanya dan secara tidak langsung berperan serta dalam menggerakkan roda perekomian Tanah Air”.

Nama FORCA pada aplikasi software andalan ‘FORCA ERP’ diambil dari penggalan istilah InFORmation CApital karena informasi adalah modal utama yang harus dimiliki setiap pelaku usaha. ‘FORCA ERP’ menyediakan platfom yang mengintegrasikan seluruh informasi usaha yang dimiliki pelaku usaha. Sebagai karya anak bangsa, ‘FORCA ERP’ di desain untuk bisa di pakai oleh banyak pelaku usaha di Tanah Air.

Menurut Adel Rahadi, ‘FORCA ERP’ yang memiliki tagline Your Business Information Capital ini menyediakan komprehensif modul untuk mendukung berbagai macam bisnis yang mengadopsi tren teknologi terkini”. (*/Ags)

Sumber: http://marketplus.co.id/2016/09/pt-sisi-rilis-forca-erp/