Jalin Kerja Sama untuk Dukungan Profesional IT di KBUMN

Monday, 20 June 2022

Dalam upaya mendukung untuk mewujudkan komitmen pemerintahan Indonesia, SISI sebagai bagian dari SIG turut mendukung Kementerian Badan Usaha Milik Negara (KBUMN) melalui penyediaan layanan IT professional support. Layanan kerja sama ini akan mendukung berbagai kegiatan di KBUMN, baik secara on site maupun online.

Layanan IT professional support dalam hal ini diperlukan untuk melakukan berbagai penggarapan seperti user interface & user experience (UI/UX) sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan. UI/UX sendiri merupakan hal yang sangat penting dalam sebuah aplikasi guna membuat pengguna lebih mudah dalam menggunakan aplikasi.

Ayumon selaku Commercial Account SISI dalam pekerjaan ini mengatakan, “Kami sudah familiar dengan proses dasar pengembangan sistem. Kami saat ini sedang mengupayakan untuk mewujudkannya melalui penyediaan layanan IT professional support dengan konsentrasi UI/UX untuk memudahkan pengguna dalam menggunakan aplikasi tanpa memperlambat kinerja dari pengembangan sistemnya.” Penyediaan layanan ini nantinya dilakukan dalam kurang waktu 2 bulan mendatang. Layanan ini diharapkan dapat memberikan manfaat terbaik bagi aplikasi di KBUMN.