Kelola Transaksi Bisnis Lebih Mudah dengan FORCA PoS

Tuesday, 6 April 2021

Di masa sekarang, beberapa pebisnis berusaha mengejar profit tinggi tapi sulit sekali berinvestasi pada teknologi. Alasannya, tidak ada biaya, penggunaan yang sulit, khawatir akan keamanan data, dan lain sebagainya. Padahal jika dikaji lebih lanjut, semakin bertambah besar sebuah bisnis, pastinya akan semakin sulit jika operasional bisnis semuanya masih ditangani secara manual. 

Hingga saat ini beberapa perusahaan teknologi informasi telah banyak melakukan berbagai inovasi dengan perkembangan yang cukup pesat, salah satunya pada aplikasi Point of Sales (PoS). Aplikasi PoS kini sudah menjadi bagian yang penting dalam menjalankan operasional berbagai usaha, mulai dari supermarket, toko bangunan sampai warung makan. PoS merupakan suatu sistem aplikasi yang digunakan oleh berbagai macam bisnis ritel untuk mempermudah pencatatan dalam transaksi penjualan dan pembelian. 

Salah satu aplikasi PoS yang menyediakan kemudahan dalam menjalankan bisnis ini adalah FORCA PoS. Melalui salah satu modul utamanya yakni product management, Anda sebagai pengguna dapat mengelola item produk dengan rinci mulai dari melihat dan menambah daftar produk, memberikan harga dan ketentuannya, mencetak struk harga, menentukan tanggal kadaluarsa, hingga penyesuaian stok produk. Fitur ini tentunya akan memberikan efektivitas dan efisiensi dalam pengelolaan transaksi bisnis sehari-hari.

Aplikasi FORCA PoS yang berbasis web dan mobile ini juga akan memudahkan operasional bisnis sehari-hari melalui akses dan kelola informasi produk secara real time, mulai dari proses inventori hingga membuat promosi penjualan. Dengan integrasi sistem pada proses pembelian dari pemasok hingga proses penjualan kepada pelanggan, FORCA PoS juga akan memberikan kinerja yang maksimal dalam mendokumentasikan dan pelayanan transaksi bisnis Anda.

Jika Anda tertarik dengan pemanfaatan aplikasi FORCA PoS lebih lanjut, silahkan konsultasikan kebutuhan Anda di sini.