Kerja Sama Berkesinambungan, SISI Lanjutkan Pengembangan SAP SuccessFactors SiaPP

Monday, 11 July 2022

Baru-baru ini SISI dan PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk sepakat berkolaborasi kembali dalam pengembangan SAP SuccessFactors SiaPP (Social Integration Asset Personal Participation). Kesepakatan ini tertuang dalam surat perintah mulai kerja yang terbit pada akhir Mei lalu.

Sebagai dukungan atas rencana Kementerian BUMN (KBUMN), SISI akan melakukan pengembangan beberapa fitur yang tergabung dalam aplikasi SAP SuccessFactors SiaPP yang optimalisasinya juga dikelola oleh SISI beberapa waktu yang lalu. Fitur ini akan memungkinkan beberapa pengaturan pengembangan operasional seperti pengaturan ulang template curriculum vitae dan cuti yang disesuaikan dengan kebutuhan KBUMN. 

Untuk merealisasikan proses bisnis terkait dengan pengembangan kerjasama yang ada di PT PP, SISI nantinya akan berkolaborasi sebagai principal consultant yang melakukan manajemen pengelolaan proyek secara keseluruhan. Rencananya pengembangan ini akan rampung pada 14 September 2022 mendatang mulai dengan melakukan berbagai serangkaian kegiatan.

Marihut Donna Yunita Sianturi selaku Project Manager SISI dalam kerjasama ini mengungkapkan pihaknya optimis pengembangan aplikasi SAP SuccessFactors SiaPP yang dikelola ini dapat memberikan manfaat yang optimal. “Kami saat ini mengupayakan pengembangan aplikasi SAP SuccessFactors SiaPP yang dilakukan dapat memenuhi requirement Kementerian BUMN. Sehingga tidak ada alasan lagi untuk tidak menggunakannya.”

Kerjasama SISI dan PT PP ini diharapkan tidak sampai di sini saja. Kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini semoga akan terus terjaga, sehingga apa yang diharapkan dari pengembangan aplikasi ini dapat memberikan manfaat yang optimal.