Optimalkan Pengelolaan Risiko, ABM Investama & SISI Gelar Kick Off Pengembangan Insurance System Management

Thursday, 22 August 2024

Jakarta – Dalam upaya meningkatkan efektivitas & efisiensi dalam pengelolaan risiko operasional, PT ABM Investama Tbk gandeng SISI dalam pengembangan insurance management system. Mulainya kerja sama ini ditandai dengan kick off meeting yang diselenggarakan pada Selasa, 14 Agustus melalui video conference.

Dalam industri energi yang dinamis dan penuh risiko, pengelolaan klaim asuransi yang efektif menjadi sangat penting. Aplikasi insurance management system ini nantinya akan dilengkapi dengan berbagai fitur mulai dari otomatisasi proses klaim, analisis data yang mendalam, dan juga integrasi antar unit. Dengan demikian, ABM Investama dapat mengidentifikasi risiko secara lebih cepat, membuat keputusan yang lebih baik, dan penyelesaian klaim asuransi yang lebih optimal bagi seluruh unit bisnis. 

“Pengembangan aplikasi ini merupakan langkah yang sangat strategis yang dapat mendukung perusahaan dalam memperkuat struktur manajemen risiko perusahaan,” ujar Yoga Winanda selaku Commercial Account SISI.

Lanjut Yoga, kolaborasi dengan ini merupakan bukti komitmen SISI sebagai partner transformasi digital yang senantiasa menyediakan solusi terbaik bagi bisnis. ABM Investama sebelumnya juga telah mempercayakan SISI dalam mengembangkan berbagai solusi digital untuk mengoptimalkan kinerja bisnis. “Kami yakin pengembangan insurance management system ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi perusahaan dalam mengelola risiko, serta memastikan kepatuhan terhadap berbagai regulasi,” imbuh Yoga.