Optimalkan Proses Procurement pada Bisnis Anda dengan Digitalisasi

Tuesday, 22 February 2022

Apakah saat ini sistem pengadaan perusahaan Anda dalam pelaksanaanya masih menggunakan metode konvensional? Jika iya, tentu hal ini sangat disayangkan karena akan berakhir dengan tumpukan dokumen yang berdebu dalam lemari. Sudah saatnya Anda mempertimbangkan penggunaan sistem procurement berbasis digital yang akan membuat pekerjaan menjadi lebih efisien.

Kini hadir aplikasi Procsi yang dikembangkan oleh SISI khusus untuk mengakomodasi proses procurement pada bisnis Anda. Procsi saat ini memiliki berbagai fitur yang akan memudahkan Anda dalam melakukan pengelolaan proses pengadaan pada perusahaan. Berikut ini beberapa manfaat penggunaan Procsi bagi bisnis Anda.

 

Visibilitas Proses

Procsi memungkinkan fleksibilitas yang lebih tinggi dan kontrol atas setiap aspek dari proses pengadaan di perusahaan. Sistem ini memberikan akses terpusat ke semua data termasuk melacak PO yang sedang berjalan, melacak faktur pajak, hingga transaksi pembayarannya.

Manajemen Vendor 

Procsi dapat membantu setiap organisasi melakukan pengelolaan terhadap pemasok dan proses manajemennya sendiri dengan database vendor yang terpusat dan terkini. Procsi juga menawarkan sistem dengan alat kolaborasi yang dibutuhkan untuk mengumpulkan kebutuhan antar departemen atau unit kerja, dan memproses RFQ secara real-time dengan cara yang transparan.

Pengawasan yang Efektif

Sistem aplikasi Procsi saat ini dapat menghilangkan batasan bahwa seorang manajer maupun karyawan dapat melakukan pengawasan terhadap pengadaan perusahaan dari mana saja. Pengawasan juga dapat dilakukan kapan saja karena aplikasi ini dapat diakses secara real-time.

Koordinasi yang Baik

Melalui penggunaan Procsi, karyawan dapat lebih berfokus pada pekerjaan lainnya. Hal ini karena proses pengadaan pada perusahaan dapat dilakukan dengan lebih cepat melalui peningkatan koordinasi antar tim dalam satu aplikasi. Berbagai tugas yang terkait dengan proses pengadaan dapat dilakukan secara otomatis. Melalui penambahan fitur notifikasi pemberitahuan, karyawan dapat menerima pesan mengenai permintaan baru untuk pesanan pembelian Anda.

 

Melihat berbagai manfaat di atas, Procsi dapat menjadi pilihan Anda dalam melacak  semua proses bisnis pengadaan dan penawaran dalam satu aplikasi. Anda juga dapat melakukan kustomisasi pada aplikasi untuk memenuhi kebutuhan proses pengadaan Anda dengan lebih praktis. Sehingga dapat membantu proses pengadaan dengan lebih efisien, dan Anda dapat berfokus pada hal-hal yang lebih strategis pada bisnis. 

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai Procsi dan konsultasi kebutuhan bisnis Anda, silakan Hubungi kami sekarang juga!