Percayakan Business Service Center, SBI dan SISI Kembali Jalin Kerjasama

Monday, 27 December 2021

PT Solusi Bangun Indonesia (SBI) kembali jalin kerjasama dalam pengelolaan Business Service Center. Beberapa waktu yang lalu SISI secara resmi kembali menjadi pihak penerima pekerjaan atas Shared Services di lingkungan PT Solusi Bangun Indonesia (SBI).

Selanjutnya SISI secara konsisten akan melakukan konsolidasi resource yang berfokus pada peningkatan efisiensi, efektifitas dan standarisasi proses yang dikelola melalui Service Level Agreement (SLA). SISI juga akan terus berfokus pada optimasi proses dan aktivitas pendukung, dalam hal ini pada proses back office di lingkungan kerja PT Solusi Bangun Indonesia.

Yoga Winanda selaku Commercial Account SISI mengatakan, pihaknya sangat senang menyambut lanjutan kerjasama ini. Pihaknya berharap BSC sebagai bagian dari layanan Shared Services SISI ini senantiasa menjadi solusi untuk efektivitas dan efisensi, sehingga kinerja SBI dapat ditingkatkan sesuai dengan harapan perusahaan. “Kami sangat berterimakasih atas kepercayaannya. Semoga layanan Shared Service senantiasa menjadi solusi yang tepat untuk memaksimalkan bisnis agar perusahaan dapat lebih berfokus pada bisnis inti perusahaan,” ujarnya.