Perkuat Digitalisasi Proses Penjualan Semen, SISI Kembangkan Aplikasi Direct Selling untuk PT Semen Indonesia (Persero) Tbk
Sejalan dengan perkembangan industri semen di Indonesia, dibutuhkan inovasi atau improvement untuk dapat meningkatkan pangsa pasar dan mengembangkan bisnis perusahaan. Untuk mendukung improvement di PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, utamanya di proses penjualan, SISI melakukan pengembangan Aplikasi direct selling.
Aplikasi Direct Selling ini dikembangkan oleh SISI guna memfasilitasi proses bisnis penjualan yang lebih optimal di lingkungan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. Dengan adanya Aplikasi Direct Selling ini, diharapkan dapat meningkatkan brand awareness dan eksistensi Semen Indonesia Group dalam industri konstruksi nasional.
Aplikasi Direct Selling ini tentunya dapat membantu mengurangi pekerjaan yang bersifat manual, sehingga akan memudahkan proses pelaporan dan monitoring proses penjualan di PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. Hal ini tentu semakin memperkuat kontribusi SISI sebagai trusted digital transformation partner atas kebutuhan user dalam melakukan pencatatan informasi customer dan transaksi penjualan melalui satu aplikasi yang terintegrasi dengan aplikasi-aplikasi lainnya.
Menurut Zakiyah Ulfa, Project Manager Pengembangan Aplikasi Direct Selling, “Semoga aplikasi ini dapat dimanfaatkan secara optimal, sehingga proses monitoring penjualan menjadi lebih efektif dan efisien tanpa bergantung terhadap individu dengan tetap mengedepankan sinergi antar perusahaan.”