SISI dan SIG Gelar Kick Off Meeting Enhancement SINTA Single Platform

Monday, 29 July 2024

SISI dan SIG kembali bersinergi untuk menghadirkan solusi pengelolaan proses human resource (HR) yang lebih komprehensif. Melalui kick-off meeting online pada 22 Juli 2024 lalu, SIG resmi memulai migrasi Human Resource Information System (HRIS) ke platform aplikasi SINTA.

Dengan aplikasi SINTA, SIG sebagi holding group kini memiliki satu sumber data yang komprehensif untuk mengelola informasi kepegawaian seluruh entitasnya. Migrasi ini diharapkan dapat meningkatkan signifikansi proses bisnis HR dan mendukung pengambilan keputusan yang lebih cepat dan akurat.

Menurut Muhammad Miftahul Ulum selaku Project Manager SISI dalam dalam kerja sama ini mengungkapkan bahwa kolaborasi ini merupakan langkah penting bagi SIG dalam mewujudkan visi perusahaan. “Enhancement Aplikasi SINTA ini diharapkan dapat membantu SIG dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengelolaan data human capital Sebagai single data source of truth, serta memberikan pengalaman yang lebih baik bagi karyawan”.

Kolaborasi ini juga menjadi wujud komitmen SISI untuk selalu mendukung digitalisasi proses bisnis SIG Group. Enhancement aplikasi SINTA ini diharapkan dapat menjadi platform SINTA terpadu yang mampu mendukung SIG Group dalam mencapai visinya sebagai perusahaan penyedia solusi bahan bangunan terbesar di regional.