Go-Live IT Service Center SBI, Wujud Nyata Komitmen Sinergi yang Berkesinambungan di Lingkungan SMIG

Wednesday, 24 July 2019

Jakarta, PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) bersama dengan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SI), dan PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) melakukan Go-Live IT Service Center ERP-SAP untuk layanan di SBI, Minggu(7/7/2019).

Acara ini dihadiri oleh  Agung Wiharto selaku Direktur Human Capital & Legal, Corporate Affairs SBI, Adel Rahadi selaku VP Of Integration Management Office SI, Achmad Tholchah selaku GM of ICT SI, serta Her Arsa Pambudi Direktur Utama SISI. Hal ini kian mencerminkan komitmen nyata sinergi yang berkesinambungan di lingkungan Semen Indonesia Group (SMIG).

Menurut Agus Purnomo, VP of Portfolio Project & Development SISI pihaknya berterima kasih kepada SBI yang telah memberikan kepercayaan dalam implementasi Layanan IT Service Center (ITSC) di lingkungan SBI.

Pihaknya juga menerangkan bahwa Go-Live Layanan IT Service Center ini merupakan tindak lanjut dari transformasi proses bisnis SBI yang awalnya dikelola oleh Lafarge Holcim.

“Kerjasama ini berpengaruh positif pada performansi perusahaan kita. Kita bisa beradaptasi dengan habit baru tentang cara kerja bisnis di beberapa negara. Tentunya kita juga akan meningkatkan kualitas SDM dengan mengajak karyawan melakukan sertifikasi dan sejenisnya,” ujar Agus Purnomo.