Dukung Otomasi Proses Penjualan Semen Indonesia Group, SISI Gelar Pelatihan Penggunaan FORCA PoS

Monday, 22 July 2019

Sebagai bentuk komitmen untuk kian melebarkan sayap di industri IT nasional dan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat pada umumnya dan Semen Indonesia Group khususnya, SISI menggelar pelatihan penggunaan FORCA Point-of-Sales (PoS) di seluruh regional pemasaran PT Semen Indonesia (Persero) Tbk.

Penyelenggaraan pelatihan ini berlangsung di tiga kota besar diantaranya, Gresik, Padang, dan Makassar. Pelatihan tersebut berlangsung sejak tanggal 4 Juli hingga 12 Juli 2019.

“Pelatihan ini merupakan serangkaian dari pelatihan pengembangan otomasi proses bisnis penjualan dan dikhususkan untuk seluruh Key Account Manager (KAM) yang tersebar di seluruh regional pemasaran Semen Indonesia Group,” tutur Trias Fouren sebagai Logistic Junior Consultant FORCA PoS.

“Otomasi proses penjualan akan lebih mudah apabila dibantu dengan sistem informasi yang memadai. Untuk mencapai tujuan tersebut, pelatihan ini saya rasa mampu meningkatkan efisiensi dan efektifitas proses penjualan Semen Indonesia Group,” ungkapnya lagi.

Kegiatan pelatihan ini terselenggara atas kerja sama antara PT SISI, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk dan PT Solusi Bangun Indonesia.