Bank Ganesha dan SISI Gelar Kick Off Meeting Tindaklanjuti Digital Maturity Assessment

Tuesday, 20 August 2024

Jakarta – Dalam rangka menindaklanjuti penilaian tingkat maturitas digital bank (DMAB), Bank Ganesha dan SISI kembali menggelar Kick-off Meeting Improvement Digital Maturity di kantor Bank Ganesha, Wisma Hayam Wuruk (24/07). Agenda ini bertujuan untuk merumuskan dan membahas secara detail rencana pelaksanaan pekerjaan.

Acara tersebut dihadiri oleh Ibu Lenny Sugihat, Presiden Direktur Bank Ganesha beserta jajaran. SISI diwakili oleh Bapak Fachlul Infithar yang menjabat sebagai VP of Sales & Marketing. Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak melakukan diskusi intensif mengenai detail rencana pelaksanaan pekerjaan, termasuk jadwal, tahapan, dan sumber daya yang diperlukan. Diskusi juga mencakup penataan ulang beberapa domain penting, termasuk domain penguatan kolaborasi kemitraan, peningkatan tata kelola data, pengembangan arsitektur IT, serta optimalisasi tata kelola IT dan konfigurasi yang terkelola.

“Kami sangat antusias dengan visi Bank Ganesha untuk terus meningkatkan digital maturity-nya. Untuk itu, SISI siap berkontribusi aktif dalam mewujudkan visi tersebut,” ujar Ahmad Ash Shiddiqi selaku Project Manager SISI.

Lanjut Ahmad Ash Shiddiqi, ke depannya ia berharap kemitraan strategis ini dapat memberikan manfaat nyata bagi tata kelola IT dan kinerja operasional bisnis Bank Ganesha yang lebih optimal. “Kami berharap dapat memberikan nilai tambah yang signifikan, sehingga Bank Ganesha dapat memberikan layanan yang lebih baik,” imbuhnya.