Fitur Utama Layanan FORCA ERP untuk Meningkatkan Performa Bisnis

Friday, 21 October 2022

FORCA ERP hadir mendukung bisnis Anda dengan model SaaS (Software as a Service), yaitu model layanan penyediaan software ERP secara komprehensif. Mulai dari penyediaan infrastruktur IT berbasis cloud sehingga dapat diakses dengan mudah dari mana pun, support/helpdesk operasional yang mendampingi dan membantu pengguna selama 24×7, hingga pengembangan fitur-fitur ERP (RnD) sehingga terjaga tetap up to date.

FORCA ERP juga memberikan nilai tambah bagi perusahaan Anda dalam bentuk agility dan biaya operasional yang rendah. Sebagai karya anak bangsa yang diluncurkan oleh PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI), anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk pada 2016, FORCA ERP dirancang khusus untuk mengelola proses bisnis pada semua level perusahaan, dan akan menyentuh setiap bagian dari proses bisnis perusahaan Anda.

FORCA ERP merupakan sistem informasi manajemen utama perusahaan. Bahkan ERP tidak hanya digunakan untuk pengendalian proses bisnis internal, tetapi juga digunakan untuk laporan pertanggungjawaban kepada pemegang saham, kantor pajak, dan stakeholder eksternal lainnya.

Selain itu, FORCA ERP akan mendukung perusahaan berskala menengah hingga enterprise di Indonesia dalam meningkatkan performa bisnis dan bersaing pada pasar Indonesia dan mancanegara.

 

Fitur Utama FORCA ERP

Sebagai software dengan kualitas dunia, berikut merupakan fitur utama yang dimiliki oleh FORCA ERP:

  1. Mengadopsi Top ERP & Pergerakan Tren Teknologi Dunia

FORCA ERP dibuat dengan mengadopsi kelebihan yang dimiliki oleh Top ERP dan akan terus melakukan pembaruan mengikuti pergerakan tren dunia.

  1. Mengadopsi Best Practices Dunia

FORCA ERP mengadopsi best practice dunia, di mana klien akan disajikan sebuah proses bisnis yang telah diakui dan digunakan oleh perusahaan-perusahaan di dunia.

  1. Cloud Base (SaaS), Rendah Investasi & Sumber Daya Operasional

FORCA ERP merupakan Software as a Service (SaaS). Dalam aplikasinya, sistem menggunakan cloud yang terpusat. Sehingga klien tidak perlu memikirkan infrastruktur dan biaya investasi awal yang mahal. FORCA ERP juga akan melakukan pengelolaan dan update selama masa pemakaian sistem.

  1. Mengikuti Peraturan Lokal

FORCA ERP merupakan software buatan dalam negeri. Oleh karena itu, berbeda dengan ERP buatan luar negeri, FORCA ERP memiliki dan mengikuti aturan yang berlaku di Indonesia.

  1. Multi Clients, Multi Organizations, & Multi Currencies

Untuk kebutuhan bisnis perusahaan, FORCA ERP hadir dengan berbagai fungsi seperti pengelolaan anak usaha, transaksi dengan mata uang asing, hingga penggunaan bersama secara online.

 

Untuk dapat menggunakan FORCA ERP, dibutuhkan beberapa ketentuan dalam penggunaan hardware dan software perusahaan. Berikut merupakan kebutuhan minimal untuk user FORCA ERP:

  • Core i3
  • 2 GB RAM
  • Hard disk 80 MB 
  • Web Browser
  • Koneksi internet 128 Kbps/User

Apabila perusahaan Anda membutuhkan info lebih lanjut mengenai FORCA ERP, dapat menghubungi kami di sini.