Layanan Shared Services yang Mampu Bersaing demi Ciptakan Bisnis yang Berkelanjutan

Thursday, 8 September 2022

Sistem kerja yang serba online, sharing economic, integrasi data, dan pemanfaatan sistem aplikasi yang berteknologi dan sejenisnya telah mengubah cara berbisnis di seluruh belahan dunia. Salah satu model bisnis yang semakin diminati yakni shared services.

Model shared services yang sudah dipraktekkan di berbagai negara, baik di level korporasi, maupun di level pelayanan publik, pada dasarnya merupakan konsolidasi fungsi layanan pendukung (back office) yang dijadikan satu, dalam satu pintu layanan, dipisahkan dari unit pengguna layanan dimaksud. 

SISI sebagai penyedia layanan shared services berupaya mendorong perusahaan untuk fokus pada fungsi strategis dan pertumbuhan bisnis. Shared Services SISI diharapkan menjadi solusi end-to-end pengelolaan proses bisnis yang berbasis digitalisasi. Layanan ini bekerja secara terpusat dengan mengkonsolidasikan aktivitas operasional bisnis perusahaan yang bersifat non-core atau transaksional.

Dalam menjalankan fungsinya sebagai shared services center (SSC), SISI telah menerapkan Information Technology Service Management (ITSM) berdasarkan Information Technology Infrastructure Library (ITIL) framework sesuai dengan standar dan best practice di dunia.

 

Layanan Bersertifikasi ISO

Kepuasan pelanggan selalu menjadi fokus utama SISI. Untuk dapat memenuhi hal tersebut, SISI berupaya melakukan pelayanan dengan sepenuh hati dan kemampuan terbaik. Untuk menunjukkan komitmen atas kualitas pelayanan yang prima, SISI juga telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015. 

Keamanan Data yang Andal

Dalam hal penerapan ICT, keamanan dan privasi yang berkaitan dengan informasi penting pelanggan adalah prioritas utama. Melalui penerapan best practice, SISI menerapkan jaminan keamanan yang menyeluruh atas informasi dan data yang dimiliki oleh pelanggan kami.

Integritas

Profesionalisme dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan adalah hal utama bagi SISI. Selain itu, SISI didukung tim yang berpengalaman yang mencakup berbagai keahlian untuk mendukung layanan, seperti Global Shared Services, Project Management, Financial & Accountancy Management, HR Professionals, Communication Specialists, hingga RPA Developer.

Hubungan yang Berkelanjutan

Kami selalu membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan sebagai usaha kami menjadi partner terpercaya dalam memberikan solusi bisnis pada bidang teknologi informasi dan komunikasi.

Inovasi

SISI berupaya menciptakan inovasi untuk menemukan solusi terbaik bagi pelanggan dan masyarakat. Bagi SISI, inovasi menjadi faktor penting dalam pengembangan bisnis.

Apabila perusahaan Anda membutuhkan informasi lengkap mengenai layanan Shared Services SISI sebagai solusi terpadu bagi proses bisnis yang berkelanjutan, hubungi kami di sini.