Pastikan Kelancaran Penjualan dengan FORCA CRM

Thursday, 4 August 2022

Memulai suatu bisnis mungkin tidaklah mudah karena terdapat banyak hal yang harus dipertimbangkan. Banyaknya masyarakat yang berinisiatif membuka usaha, peran aplikasi yang bisa meningkatkan efektifitas kerja dan operasional usaha pun makin dibutuhkan.  

Penggunaan aplikasi penjualan seperti FORCA CRM dapat membantu bisnis dalam merampingkan proses penjualan. FORCA CRM sendiri merupakan sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dengan pelanggan pada level bisnis sehingga dapat memaksimalkan kegiatan komunikasi dan pemasaran. Pemanfaatan aplikasi FORCA CRM dapat menyediakan informasi yang lengkap mengenai pelanggan untuk memaksimalkan jalinan hubungan pelanggan dengan perusahaan serta mengatasi kesulitan/masalah yang umumnya terjadi pada bagian penjualan.

FORCA CRM berperan penting dalam perintisan suatu bisnis. Aplikasi ini akan bekerja dengan mengoptimalkan kinerja setiap proses tahapan penjualan, mulai dari identifikasi prospek yang potensial, menindaklanjuti prospek, melacak kesepakatan hingga melakukan transaksi. 

Anda juga dapat memantau segala aktivitas sales mulai dari kunjungan, penjualan, hingga proses penagihan. Semuanya bisa dipantau secara real-time melalui aplikasi FORCA CRM. Dengan ini, Anda sebagai pemilik bisnis dapat mencegah terjadinya kecurangan lebih awal, menganalisa data lebih tajam hingga memantau utang piutang pelanggan lebih akurat. Dalam mengkoordinasi sales yang ada dilapangan juga menjadi lebih terstruktur dan mudah.

Penggunaan aplikasi FORCA CRM juga akan memastikan setiap karyawan mendapatkan akses terhadap tools marketing atau data yang akan membantu dalam mencapai target penjualan yang sudah ditentukan. Tak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki kemampuan dalam membuat laporan dan analisis, sehingga akan sangat membantu tim sales dan pemilik bisnis dalam mendapatkan informasi yang relevan hanya dengan satu kali klik. 

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut tentang FORCA CRM dan segera konsultasikan kebutuhan bisnis Anda.