Berbagi Kebahagiaan Ramadan, SISI Gelar Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim

Friday, 29 April 2022

Sebagai bentuk rasa syukur di bulan Ramadan, SISI kembali mengadakan kegiatan bakti sosial yang bertajuk “Ramadan Penuh Arti, SISI Berbagi” pada tanggal 26 April 2022 lalu. Agenda kegiatan ini diisi dengan berbuka puasa bersama anak yatim di Yayasan Miftakhul Jannah, Gresik.

Pada kegiatan ini, SISI melakukan penyerahan bingkisan lebaran dan sejumlah santunan pada panti asuhan, yang secara simbolik diserahkan oleh Ibu Wahyuni Retnowati selaku Manager Marketing & Partnership SISI. Berbagi melalui kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kali kedua dilaksanakan oleh SISI di tahun ini dan menjadi komitmen bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan setiap tahunnya.

Ditemui dalam kegiatan tersebut, M. Sofyan Tsauri selaku ketua pelaksana kegiatan menuturkan bahwa pihaknya sangat antusias dengan kegiatan ini. Ia juga berharap melalui kegiatan ini semoga SISI dapat turut berkontribusi bagi sekitar, khususnya masyarakat yang kurang mampu. “Kami berharap melalui kegiatan buka puasa bersama ini dapat meningkatkan silaturahmi antar sesama dan memberikan hal yang positif sehingga keberadaan SISI dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar.”