Gelar Buka Puasa Bersama, SISI Perkuat Silaturahmi dan Kebersamaan

Tuesday, 26 April 2022

Selain hidangan makanan berbuka yang khas pada saat bulan puasa. Hal lain yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat adalah berbuka puasa bersama dengan keluarga, kerabat, atau rekan kerja. Buka puasa bersama sering dijadikan sebagai momentum untuk menjalin tali silaturahmi antar berbagai pihak. 

Hal ini juga menjadi alasan SISI untuk meningkatkan keharmonisan dan silaturahmi antar karyawan dengan mengadakan buka puasa bersama seluruh karyawan yang tersebar dalam berbagai lokasi kerja seperti Jakarta, Gresik, Tuban, Rembang, Tonasa dan Padang pada tanggal 21 April kemarin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Her Arsa Pambudi selaku Direktur Utama SISI serta beberapa tamu undangan dari customer SISI. Acara buka puasa ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti kegiatan mengaji dan doa bersama yang dipandu oleh Ali Sofyan, CEO Talk, agenda GEMAS (Games Mantap Ala SISI) yang tidak pernah ketinggalan dari setiap sesi pada kegiatan SISI, serta menyantap hidangan buka puasa yang telah disediakan.

Dalam sambutannya Her Arsa Pambudi mengatakan, “Dengan kegiatan buka puasa bersama ini, kami ingin mengajak seluruh karyawan untuk sesaat menghilangkan penat pekerjaan, dan kembali mempererat tali silaturahmi.” Lanjut ia menerangkan bahwa momen bulan suci Ramadan ini menjadi momen yang tepat untuk kita sama-sama saling merefleksikan diri agar senantiasa dapat berbuat kebajikan, meningkatkan amal-amal sholeh, dan tak lupa selalu bersyukur atas pemberian dari Allah SWT. 

Besar harapan dari Bapak Her Arsa Pambudi bahwa momen berbuka puasa bersama ini memberikan kesan yang menyenangkan dan ditunggu-tunggu oleh setiap karyawan serta kebersamaan yang ada dapat menjadi berkah untuk kita semua.