Digitalisasi Pembangunan, Platform SobatBangun Jadi Andalan

Monday, 9 November 2020

Tak dapat dipungkiri, transformasi digital merupakan hal yang penting bagi perusahaan saat ini. Sebagai bagian dari pengembangan transformasi digital saat ini, Semen Indonesia Group (SIG) pada Februari lalu telah meluncurkan terobosan platform digital untuk memudahkan pembangunan. Platform yang bernama SobatBangun ini disampaikan oleh Direktur Pemasaran dan Supply Chain SIG Adi Munandir, Selasa (27/10) dalam acara penjurian virtual Digital Marketing & Human Capital (DMHC) Award 2020.

Kegiatan diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia yang bekerjasama dengan IMA (Indonesia Marketing Association) dan FHCI (Forum Human Capital Indonesia) serta didukung oleh para pakar dan profesional di bidang Digital Marketing, Human Capital, ICT, Riset & Inovasi, yang tergabung di dalam Dewan Juri Digital Marketing & Human Capital Awards 2020. 

Adi Munandir menyebut, platform SobatBangun merupakan platform digital dari SIG yang bergerak dengan misi mengembangkan proses pembangunan dan renovasi rumah secara lebih baik serta berkelanjutan. “Dalam platform ini sudah tersedia layanan yang lengkap, dengan SobatBangun kita saling terkoneksi dan memberikan solusi,” terangnya.

Ia juga menerangkan bahwa ada beberapa pelayanan yang disiapkan untuk membuat bangunan customer jadi lebih baik. Sebagaimana yang terdapat dalam sobatbangun.com, layanan lengkap itu terdiri dari renovasi, beli desain, teknologi tambahan, dan beli material.

“Misalnya renovasi rumah, rekanan kami di SobatBangun merupakan orang yang terpercaya dan terverifikasi. Anda bisa menggunakan layanan pendampingan konsultasi, komunitas arsitek, dan bantuan akses finansial karena saat ini SobatBangun sudah terintegrasi dengan bank,” ungkap Adi.

Link artikel: https://businessnews.co.id/news/digitalisasi-pembangunan-platform-sobatbangun-sig-jadi-andalan/
Edited by: ILM