ABM Investama & SISI Lanjutkan Pengembangan Aplikasi Master Data

Thursday, 29 August 2024

PT ABM Investama Tbk dan SISI kembali menggelar Kick Off Meeting Pengembangan Master Data Application (MDA) pada 12 Agustus 2024. Setelah sukses dalam kerja sama pengembangan tahap awal, SISI kembali dipercaya untuk mengembangkan lebih lanjut solusi pengelolaan master data.

Master Data Application (MDA) yang sebelumnya berhasil mengoptimalkan proses pembelian barang dan jasa di ABM Investama, kini akan dikembangkan lagi fungsinya. Pengembangan terbaru ini akan memfokuskan pada peningkatan fleksibilitas dan efisiensi sistem. Pengembangan ini juga memungkinkan proses yang lebih dinamis bagi pengguna yang sesuai dengan kebutuhan bisnis.

Pengembangan solusi pengelolaan master data ini juga mencakup perluasan fitur form dan pengelolaan keputusan (decision). Integrasi yang lebih optimal dengan sistem back-end seperti e-Master dan e-Cataloging yang juga terintergasi dengan ERP, akan mempermudah proses transaksi dan memfasilitasi analisis data.

“Pengembangan master data application ini akan semakin bermanfaat untuk mengoptimalkan proses transaksi pembelian barang dan jasa di ABM Investama,” ujar Rizky Ramadhan, Project Manager SISI dalam proyek ini. “Dengan adanya multiple view, master data yang dikumpulkan akan lebih akurat dan komprehensif, sehingga dapat mendukung pengambilan keputusan yang lebih baik,” imbuhnya.