Kick Off Dimulai, ABM Investama Percayakan Optimalisasi Pengelolaan Master Data pada SISI

Wednesday, 21 June 2023

Setelah melewati seluruh rangkaian tahap pemenangan, baru-baru ini SISI dan PT ABM Investama Tbk (ABM Investama) menyelenggarakan Kick Off Master Data Application (MDA) pada Kamis, (15/06) secara online melalui video conference. Agenda ini bertujuan untuk memulai langkah kerja sama pengembangan Master Data Application (MDA) yang bertujuan untuk mengoptimalkan proses transaksi pembelian barang/jasa di lingkungan kerja ABM Investama.

Perkembangan aplikasi manajemen Master Data Application kini menjadi representasi dari perkembangan teknologi saat ini. Dalam kerja sama ini nantinya akan dilakukan integrasi 2 aplikasi yang telah berjalan saat ini yaitu e-Master dan e-Catalouging yang nantinya akan berperan sebagai back end. Pengembangan ini diharapkan dapat menyediakan sistem untuk memproses dan memastikan bahwa database material telah tertata, terstruktur, dan terkini di setiap saluran platform online.

“Kerja sama pengembangan Master Data Application merupakan komponen pendukung penting dalam membangun bisnis dengan teknologi terkini. Aplikasi ini nantinya akan membantu perusahaan untuk mengelola data katalog yang dimanfaatkan oleh audiens yang berbeda serta melacak inventaris dari berbagai saluran,” ujar Rizky Ramadhan selaku Project Manager SISI dalam kerja sama ini.