Dukung Optimalisasi Proses Bisnis di Geo Dipa Energi, SISI Dipercaya Kembangkan Aplikasi Non-ERP

Friday, 25 August 2023

Digitalisasi menjadi salah satu katalisator dalam mendukung proses bisnis yang efektif dan efisien. Selaras dengan itu, PT Geo Dipa Energi (Persero) resmi melakukan pengembangan aplikasi non-ERP dengan SISI sebagai penyedia layanan pengembangannya. Kerja sama ini ditandai dengan diadakannya Kick Off Meeting Pengembangan dan Pemeliharaan Aplikasi Non-ERP yang dilaksanakan di kantor pusat Geo Dipa Energi pada pada Senin lalu (14/8). 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bapak M. Hilman Fadli selaku Head of IT Dept PT Geo Dipa Energi, Bapak Dwi Santoso selaku Project Manager PT Geo Dipa Energi, serta Bapak Fachlul Infithar selaku VP of Service Delivery PT SISI.

Dalam pengembangan dan pemeliharaan aplikasi non-ERP di lingkungan PT Geo Dipa Energi ini, SISI akan melakukan development dan enhancement pada berbagai modul yang ada pada aplikasi e-procurement, aplikasi GRC (Governance, Risk dan Compliance), serta aplikasi persuratan (SAG) sesuai dengan requirement yang telah disepakati. Pengembangan dan pemeliharaan ini memungkinkan integrasi yang komprehensif serta visibilitas kontrol yang lebih baik terhadap semua aspek pengadaan dan manajemen risiko perusahaan.

Adhitya Nugroho selaku tim UI/UX SISI menyatakan bahwa pihaknya menyambut baik kepercayaan yang diberikan dalam pengembangan aplikasi ini. Hal ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi PT Geo Dipa Energi. “Langkah ini menjadi upaya strategis dalam mengoptimalkan proses pengadaan dan pengelolaan risiko perusahaan, sehingga perusahaan dapat melaksanakan proses bisnis jadi lebih efektif dan efisien.”

Kepercayaan yang diberikan oleh PT Geo Dipa Energi, menegaskan kemampuan dan keandalan SISI dalam mendukung transformasi digital pada bisnis. SISI akan terus berkomitmen untuk menyediakan solusi terbaik bagi bisnis Anda di berbagai sektor industri dan berperan dalam mencapai kesuksesan di tengah perubahan era digital yang terus berkembang.