Dukung Peningkatan Kualitas SDM Mitra, SISI Kembali Adakan Training FORCA ERP

Monday, 2 November 2020

SISI bersama dengan PT Indah Karya (Persero) Tbk kembali gelar training implementasi FORCA ERP di lingkungan kerja PT Indah Karya (Persero) Tbk. Kegiatan training kali ini dilaksanakan di kantor cabang Bondowoso (Divisi Industri), Jawa Timur, pada tanggal 16 Oktober hingga 23 Oktober lalu. Pada kesempatan ini peserta yang mengikuti training terdiri dari dua departemen di antaranya departemen produksi dan finance.

Agenda ini merupakan salah satu program PT Indah Karya (Persero) Tbk dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) melalui pengayaan dari sisi teknik pemanfaatan aplikasi. Salah satu Implementor SISI, Gede Bagoes Santoso mengatakan bahwa SISI berkomitmen untuk memberikan pelayanan dengan pendampingan penuh terhadap penggunaan aplikasi FORCA ERP.  “Menurut saya adanya training ini sangat penting, karena bisa saja SDM mengalami turnover (pergantian karyawan) sehingga diperlukan adanya update knowledge untuk optimalisasi penggunaan aplikasi. Tentunya kami juga senantiasa mengupayakan pelayanan terbaik sehingga diharapkan dapat berimbas pada peningkatan performa bisnis di PT Indah Karya (Persero) Tbk”, jelas Gede.

Karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, pertemuan tatap muka menjadi sangat terbatas dan hanya diikuti oleh 6-10 orang setiap harinya. Acara diisi dengan sesi tanya jawab dan pembekalan materi mengenai pemanfaatan FORCA ERP secara optimal. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir kesalahan-kesalahan dalam menjalankan tugas, sehingga harapan untuk meningkatkan produktivitas kerja dapat tercapai.