FORCA PoS, Solusi Digital untuk Bisnis Retail Anda

Monday, 26 October 2020

Istilah retail dalam dunia bisnis tentu sudah tidak asing lagi. Sebagai sebuah proses penjualan langsung kepada konsumen, kegiatan ini biasanya dilakukan oleh pelaku bisnis retail yang berperan menjadi penghubung antara produsen kepada konsumen. Berbagai kegiatan retail yang bisa kita temui sehari-hari seperti transaksi di swalayan, mini market, atau bahkan di toko kelontong. 

Sebagai ujung tombak pemasaran produk, bisnis retail selalu berhadapan langsung dengan konsumen. Dengan karakteristik bisnis yang biasanya melayani konsumen dalam jumlah masif dan tak jarang melibatkan banyak produk, pelaku bisnis tentunya akan membutuhkan sistem untuk melakukan mengelola semua transaksi dengan cepat dan mudah. 

Menjawab kebutuhan tersebut saat ini telah hadir FORCA PoS, solusi yang dirancang khusus untuk membantu pelaku usaha retail meningkatkan performa bisnisnya. FORCA PoS merupakan layanan aplikasi yang berbasis web dan Android, di mana pengguna sebagai pelaku bisnis retail dapat dengan mudah melakukan pencatatan dalam transaksi penjualan dan pembelian, sekaligus memantau aktivitas dan performa bisnis dalam satu waktu.

Dengan adanya fitur manajemen produk pada FORCA PoS, pengguna dapat mengelola produk dengan lebih akurat. Mulai dari pencatatan detail produk, pengaturan harga, hingga pengelolaan inventori, sehingga pengguna tidak perlu lagi menghabiskan waktu menghitung stok dan harga modal barang. Kemudahan ini tentunya akan mendukung pelaku usaha agar dapat fokus mengembangkan bisnisnya sesuai dengan tujuan yang diharapkan. 

Menyadari pentingnya peran pelanggan sebagai ujung tombak kesuksesan bisnis, layanan FORCA PoS juga menyediakan fitur khusus untuk manajemen pelanggan. Pada fitur ini pengguna dapat menyimpan profil dan data pembelian pelanggan. Data tersebut kemudian dapat dimanfaatkan untuk menganalisis kebiasaan pelanggan dan menyusun strategi promosi yang lebih baik. Hal ini tentu akan meningkatkan peluang bagi pelanggan untuk datang kembali melakukan pembelian. Fitur-fitur ini juga didukung oleh dashboard yang real time, sehingga dapat membantu pengguna dalam mengambil keputusan secara tepat dan cepat. 

Mempercayakan layanan FORCA PoS untuk operasional bisnis sehari-hari tentunya dapat mengurangi risiko yang ditimbulkan oleh pencatatan secara konvensional. Akurasi pencatatan transaksi tersebut akan berdampak pada peningkatan produktivitas, daya saing bisnis, dan tentu saja kepuasaan pelanggan. Jalankan bisnis dengan efisien dan praktis, optimalkan transaksi bisnis Anda dengan FORCA PoS sekarang juga!