FORCA ESS, Aplikasi Absensi untuk Mendukung Bisnis Anda

Monday, 21 February 2022

Pernahkah Anda menginginkan cara sederhana dan nyaman untuk melakukan rekap absensi bagi karyawan pada saat bekerja? FORCA ESS dapat menjadi solusi pencatatan waktu dan kehadiran online yang mobile, sehingga Anda dapat mengelola organisasi secara efisien. 

 

Fitur waktu dan kehadiran online FORCA ESS memungkinkan pelacakan yang lebih baik dan dapat melihat lokasi karyawan Anda saat mereka bekerja dari mana saja. Berikut beberapa fitur utama sistem aplikasi absensi FORCA ESS. 

  1. Clock In – Clock Out

Melalui aplikasi FORCA ESS, karyawan dapat melakukan absen masuk (clock in) dan absen pulang (clock out) menggunakan aplikasi secara mobile. Fitur ini dilengkapi dengan fitur geo-tagging, sehingga karyawan yang melakukan absensi dapat diketahui posisi datanya melalui GPS berupa informasi latitude dan longitude dalam sebuah foto digital. Fitur geo-tangging ini berguna untuk agar karyawan bisa dipantau secara realtime. Data absensi yang telah dimasukkan melalui menu clock in-clock out ini nantinya akan tercatat langsung pada sistem. 

  1. Overtime

Melalui menu ini karyawan dapat mengajukan lembur langsung dari gadget masing-masing dengan detail waktu tertentu. Karyawan juga dapat memantau status persetujuan dari atasan untuk pengajuan lembur tersebut. 

  1. Leave Submission

Melalui menu ini karyawan dapat melakukan pengajuan cuti sesuai dengan tipe cuti dan rentang waktu cuti yang diinginkan. Selain itu karyawan dapat mengetahui secara langsung apakah pengajuan cuti tersebut disetujui atau ditolak. 

  1. Update Info Kesehatan

Di masa pandemi seperti ini, fitur update info kesehatan sangatlah penting. Melalui menu ini karyawan dapat melakukan pengisian kuesioner informasi kesehatan terkini sesuai dengan pertanyaan yang tertera pada kuesioner. Hal ini sangat memudahkan manajemen SDM dalam melakukan pemantauan terhadap kesehatan karyawan.

 

Tinggalkan proses administrasi yang menyita banyak waktu kerja Anda dengan memanfaatkan aplikasi FORCA ESS. FORCA ESS adalah solusi yang tepat bagi pengelolaan peresensi karyawan dengan tampilan yang menarik dan responsif. 

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.