Go Live! Bersama SISI, PT Len Industri (Persero) Sukses Implementasikan Sistem ERP SAP S/4 HANA

Wednesday, 22 January 2020

Resmi mengimplementasikan ERP, PT Len Industri (Persero) mengadakan seremonial Go Live ERP SAP S/4 HANA pada Kamis (16/01) di Gedung Graha Len, Bandung. Hadir dalam acara ini seluruh end user dan key user SAP PT Len Industri (Persero) beserta seluruh implementor dan konsultan yang terlibat dalam proyek ini.

Melalui penerapan sistem ERP SAP S/4 HANA ini diharapkan pengelolaan bisnis yang terintegrasi mampu meningkatkan efisiensi kinerja serta nilai bisnis PT Len Industri (Persero). Zakky Gamal Yasin selaku Direktur Utama PT Len Industri (Persero) menyampaikan apresiasinya atas kesuksesan pelaksanaan program ini. “Ini adalah tahun pertama penggunaan ERP SAP S/4 HANA. Langkah awal yang bagus untuk mengeliminir pekerjaan kita yang bersifat manual, sehingga akan memudahkan kinerja kita saat ini,” ujarnya.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan komitmen bersama oleh seluruh jajaran manajemen PT Len Industri (Persero). Penandatangan ini sengaja dilakukan sebagai bentuk perjanjian bersama dalam penggunaan ERP SAP S/4 HANA di lingkungan PT Len Industri (Persero). Dengan keberhasilan program ini, SISI selaku konsultan perencanaan dan pendampingan implementasi telah mewujudkan dukungan penuh bagi pertumbuhan perusahaan PT Len Industri (Persero), khususnya dalam transformasi digital.