Go Live! PT Tri Perkasa Resmi Gunakan Layanan Aplikasi FORCA ERP

Tuesday, 25 July 2023

PT Tri Perkasa dan SISI menggelar kegiatan Go Live FORCA ERP pada Selasa (17/07) melalui virtual meeting. Agenda ini merupakan tahapan akhir dari rangkaian penerapan layanan aplikasi FORCA ERP (Enterprise Resource Planning) yang telah berjalan di lingkungan kerja PT Tri Perkasa.

Dalam kegiatan Go Live ini dihadiri oleh Ibu Ririn Project Management dari PT Tri Perkasa, Ibu Tuti Hariyanti selaku Key User PT Tri Perkasa Cab. Sidoarjo, Bapak Made Krisna selaku Key User  PT Tri Perkasa Cab. Bali dan Bapak A.Saifuddin Hajar selaku Steering Committee SISI dalam proyek ini. 

“Go Live ini menjadi wujud kolaboratif yang harus terus terjalin. Setelah cabang Bali yang menggunakan FORCA ERP, kini cabang lain juga mengikutinya. Besar harapan akan ada bentuk kerja sama lain yang saling menguntungkan,” ujar Dwi Prasetyo selaku Project Management SISI yang ditemui di sela aktivitasnya dalam penggarapan proyek.

Penerapan layanan aplikasi FORCA ERP menjadi langkah strategis bisnis dalam melakukan transformasi digital. FORCA ERP dapat mempermudah manajemen dalam memantau  kinerja perusahaan dan menganalisis kondisi perusahaan secara real-time, sehingga proses bisnis menjadi lebih transparan, mudah terkontrol, dan tepat sasaran.