Go Live! PT Wijaya Karya Realty Mulai Terapkan ERP SAP

Wednesday, 24 July 2024

Resmi mengimplementasikan Enterprise Resource Planning (ERP), PT Wijaya Karya Realty (WIKA Realty) gelar seremonial Go Live ERP SAP pada 9 Juli 2024 di Ruang Rapat PT Wika Realty, Tamansari Hive Office, Jakarta Timur. 

Hadir dalam agenda ini para jajaran manajemen dari WIKA Realty yakni Fery Safaria (President Director), Yoppi Priatmoko (Director Of Finance and Risk Management), Adhi Priyanto (Director Of Development and Human Capital), Ronny Wuisan (Director of Marketing Property and Realty). Turut hadir juga jajaran manajemen SISI yakni Achmad Tholchah (Direktur Utama SISI), dan Fachlul Infithar (VP of Dept. Sales & Marketing).

WIKA Realty, perusahaan pengembang properti terkemuka di Indonesia, menggandeng SISI dalam proses implementasi sistem ERP ini. SISI sebagai konsultan perencanaan dan pendampingan implementasi ERP, mengawali kerja sama ini dengan penggalian terhadap kebutuhan proses bisnis WIKA Realty. Selanjutnya, SISI merumuskan dokumen perencanaan yang komprehensif, sebagai dasar implementasi sistem ERP dan juga melakukan pendampingan untuk memastikan solusi ERP, SAP S/4HANA diterapkan secara tepat guna dan sesuai dengan kebutuhan bisnis WIKA Realty.

Fachlul Infithar selaku VP of Dept Sales & Marketing SISI mengungkapkan bahwa implementasi ERP ini merupakan langkah penting dalam transformasi digital WIKA Realty. Kedepannya diharapkan WIKA Realty dapat meningkatkan akurasi data keuangan, mengoptimalkan proses bisnis mereka, dan membuat keputusan yang lebih baik. “Keahlian dan pengalaman SISI terbukti sangat membantu tim WIKA Realty dalam proses perencanaan & pendampingan implementasi ERP.”

Achmad Saifuddin Hajar selaku SM of System Integration SISI mengungkapkan bahwa pihaknya sangat senang dapat menyelesaikan pekerjaan ini. “Kami yakin dukungan dalam implementasi ERP ini akan bermanfaat, dan kami berkomitmen untuk terus mendukung langkah-langkah transformasi digital pada bisnis WIKA Realty” ujarnya.

Keberhasilan implementasi ERP ini menjadi bukti nyata komitmen SISI dalam mendukung bisnis di Indonesia mencapai tujuan transformasi digital mereka. SISI selalu siap untuk menyediakan berabagi solusi andal yang dapat membantu lebih banyak perusahaan dalam mengoptimalkan kinerja bisnisnya.