Kembali Gandeng SISI, PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) Lakukan Kick Off Implementasi Aplikasi Document Management System

Wednesday, 12 February 2020

Dalam kompleksitas kegiatan operasional sebuah perusahaan dokumen menjadi aset yang vital. Kehilangan dan atau ketidakmampuan untuk mendayagunakan dokumen secara tepat dan optimal akan sangat berpengaruh secara signifikan terhadap keberhasilan kegiatan bisnis perusahaan. Meyakini hal tersebut, PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) kembali menggandeng SISI melalui layanan pengembangan aplikasinya.

Unutk memulai pengerjaan, SISI dan PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) melakukan Kick Off Implementasi Aplikasi Document Management System (DMS) pada Kamis, 6 Februari di Gedung Capital Place, Jakarta. Turut hadir dalam kegiatan ini, VP of  Information Technology PT Penjamin Infrastruktur Indonesia (Persero), Deki Santo Wibowo beserta jajaran dan VP of Marketing SISI, Achmad Tholchah beserta jajaran. Pengerjaan aplikasi DMS ini rencananya akan dikerjakan selama 3 bulan hingga awal April mendatang.

Yoga Winanda selaku Commercial Account SISI saat ini mengungkapkan, “Dengan penggunaan aplikasi DMS ini kami telah mewujudkan kontribusi dalam transformasi digital di lingkungan kerja PT Penjamin Infrastruktur Indonesia (Persero). Aplikasi akan ini menjadi solusi untuk penyimpanan dan pengelolaan dokumen yang lebih efisien. Dokumen menjadi semakin mudah diakses, dan tentunya juga menjadi paperless.”

Aplikasi DMS yang diimplementasikan saat ini berbasis web yang dapat diakses kapan di mana saja. Melalui aplikasi ini pengguna juga dapat melakukan scanning dan indexing metadata dalam pencarian dokumen.

Memanfaatkan momen Kick Off Implementasi Aplikasi Document Management System (DMS) ini, seluruh peserta diarahkan untuk bersama menjaga komitmen dan saling bersinergi dalam penggarapan proyek ini. Di akhir kegiatan, seluruh pihak yang terlibat juga melakukan diskusi terkait kebutuhan proyek hingga beberapa bulan ke depan.